Pelaksanaan Sholat Idul Adha di Mesjid Baiturrahman Kurang Memadai Berharap Bantuan dari Pemerintah

  • Whatsapp

 

Jambi- media3.id, Masjid baitulrahman yg terlatak di jl.h m jamali martak rt.09 kel kenali asam atas kec.kota jambi, yang diimami oleh ustadz H Parman S.pdi.m.pdi Jumat pagi, (31/7/2020) melaksanakan shalat idul adha, namun tidak seperti biasanya karna masih tahap pembangunan.

Berdasarkan letak wilah masjid terletak di pemukiman warga antara jambi dan muara jambi diantaranya perum bagun raya dan namura indah. Masjid ini pun mengharapkan adanya bantuan dari para donatur agar bisa layak digunakan untuk beribadah.

Menurut Iswandi salah satu warga, Mesjid yang terletak daerah masuk muara jambi ini, berharap adanya bantuan dari pemerintah.

“Walaupun pembangunan belum selesai alhmdulilah antusias masyarakat untuk sholat idhul adha cukup ramai.” Ujarnya.

Ustadz H Paman S,pdi,m,pdi, dalam khotbanya mendoakan agar pembangunan masjid dapat berjalan dengan lancar dan semua dalam keadaan sehat walau dalam keadaan ekonomi saat ini melemah akibat covid-19.

“Masjid baiturrahman saat ini masih dalam proses pembangunan, realisasi anggaran yang ada masih minim disebakan dana masih menggunakan bantuan masyarakat setempat. Dan kekurangan saat ini masih membutukan 394jt lagi “ujar aldo bendahara masjid.

Lanjut suherman , masjid sekarang masih mencari dan membutukan bantuan donasi untuk pembangunan masjid tersebut, sehingga bagunan dapat selesai dan masyarakat dapat beribadah dengan khusuk.

(Firli)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *