Ngerii !!! Banjir Kepung Majalaya Kabupaten Bandung

0
71

Kab Bandung, Media3.id- Hujan yang mengguyur wilayah Bandung dan sekitarnya, diawali hujan angin dan disertai petir mengakibatkan beberapa sungai tidak dapat menampung debit air yang datang cukup deras dan mengakibatkan meluapnya air sungai Citarum dibeberapa Wilayah di Kabupaten Bandung.

Pantauan Reporter Media3.id,”Hujan yang terjadi pada hari Jumat(24/1) Sore ) dimulai pukul 17.00 WIB   dengan intensitas tinggi , Hal ini mengakibatkan banjirnya dibeberapa titik didaerah Majalaya, dan berdampak pada terputusnya jalan menuju arah bandung dan arah Cicalengka.

Genangan banjir setinggi paha orang dewasa tersebut menggenangi rumah rumah warga  terjadi di jalan sambilalu majalaya, patrol, bojong dan jalan raya Biru Majalaya, selain itu juga banjir menggenangi daerah jalan raya Rancaekek Majalaya desa Majakerta serta jalan Cidawolong menuju Bandung.
Menurut salah seorang pengguna jalan yang akan menuju kebandung Risman, dirinya mengatakan, ” saya dijalan ini sudah hanpir 3 jam namun banjir tak juga surut dikarenakan air semakim tinggi, bahkann untuk menyebrang pun sulit karena cukup deras air yang mengalir dan debit air yang semakin tinggi, ya terpaksa sampai malam nunggu disini “, jelasnya.

Selain pengguna jalan rumah yang berada diwilayah kecamatan Majalaya yaitu desa Majalaya majasetra, dan desa tanggulun terendam setinggi lutut orang dewasa.
Selain banjir warga juga disulitkan dengan padamnya aliran listrik yang menjadikan Majalaya semakin mencekan.

(Arbim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here