Militan Arus Bawah “Putra-Putri Daerah Wilayah Kecamatan Tapos” Nyatakan Dukung Idris-Imam

  • Whatsapp

Depok, media3.id – Sebagai bentuk dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Depok dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar secara serentak Desember mendatang,  masyarakat yang terdiri dari Lima Rukun Warga (RW) Kelurahan Cimpaeun menamakan dirinya relawan Militan arus bawah Idris-Imam “Putra-Putri Daerah Wilayah Kecamatan Tapos”, menyatakan dukungannya terhadap Paslon Muhammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH) sebagai calon pemimpin Depok, Sabtu (27/9).

Pernyataan ini mereka sampaikan saat menggelar pertemuan terbatas di Posko Relawan Idris-Imam di Jalan Raya Tapos kediaman Ibu Hj.Su yang menjabat sebagai bendahara Militan Idris-Imam.

Relawan ini adalah bagian dari tujuh kelurahan yang ada di wilayah kecamatan Tapos yang sudah terbentuk mulai dari anggota dan KSB nya dimana mereka telah diberikan mandat dan berikrar untuk memenangkan pasangan Idris-Imam sebagai Walikota – Wakil Walikota Depok periode mendatang

H.Agus sebagai pembina relawan Militan arus bawah Idris-Imam “Putra-Putri Daerah Wilayah Kecamatan Tapos” mengatakan bahwa adanya militansi ini sebagai  bentuk support dan dukungan terhadap pak Idris yang dianggap masih layak untuk memimpin Kota Depok berikutnya dengan mengusung moto “Lanjutkan, Lanjutkan Tuntaskan”. Kami yakin, apa yang telah diprogramkan oleh beliau akan membawa Kota Depok menjadi lebih baik lagi kedepannya, ucapnya.

“Berada di bawah naungan “Smile” atau Sahabat Milenial Idris-Imam, dengan ketua umum bapak Irfan, membentuk militan arus bawah “Putra-Putri Daerah Wilayah Kecamatan Tapos” dimana saya bertindak sebagai pembina, bersama organisasi militan Idris-Imam yang lainnya akan berjuang bersama-sama untuk memberikan yang terbaik dalam memenangkan Paslon Idris-Imam pada pilkada nanti” lanjutnya.

Namun demikian, sesuai dengan arti dari “Smile” yang artinya senyum dalam bahasa Inggris, apa pun bentuk dukungan ini haruslah dijalankan dengan baik, ramah, menebarkan senyuman dan lebih mengutamakan politik yang santun tanpa menjatuhkan atau menjelek-jelekkan orang yang berbeda pandangan politiknya dengan kita, ujarnya.

Berbicara terkait sosok seorang Muhammad Idris, ia menilai bahwa sosok Muhammad Idris adalah sosok ulama yang kharismatik, figur pemimpin yang baik, seorang guru besar dan yang lebih membanggakan adalah pak Idris juga seorang hafidz Qur’an. Akan tetapi kita juga tidak bisa memaksakan untuk memilih beliau. Kita harus menghargai pandangan politik yang berbeda dengan kita.

Oleh karena itu, saya menghimbau dan berpesan kepada semua organisasi relawan militan yang berada dibawah naungan Smile, agar tetap menjaga dan memegang teguh kesantunan, keramah-tamahan, tebar senyum, hindari benturan dengan lawan politik karena bagaimana pun kita tetap saudara, jangan sampai terjadi benturan atau gesekan yang nantinya akan merugikan diri kita sendiri, tegasnya.(Ardhie)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *