Masa Pandemi Covid 19, Gatot Nurmantyo Kunjungi Rengasdengklok

  • Whatsapp

 

Karawang, media3.id – Jendral Purnawirawan Gatot Nurmantyo mantan Panglima TNI akan berpidato tentang G/30/S/PKI di Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Kedatangan Gatot saat pendemi Covid 19 akan mendapat pengawalan ketat dari Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Kabupaten Karawang, LSM dan Ormas, Selasa (29/09/20).

Disampaikan Daday Hudaya SH,MH menjelaskan bahwa kedatangan Gatot Nurmantyo akan dikawal dari internal KAMI bahkan 72 LSM dan Ormas siap untuk mengamankan selama berpidato. Adapun pidato yang akan disampaikan olehnya soal G30/S/PKI

“Pengamanan besok acara pak Gatot, pengamanan dari kesatu dari internal KAMI, kedua disini sudah terkoordinir 72 LSM dan ormas yang siap untuk mengamankan pidato pak gatot tentang G/30/S/PKI di Rengasdengklok. Sejarah Rengasdengklok akan dikupas besok jam sebelasan oleh pak Gatot” kata Daday di RM Joglo Rengasdengklok. Kata Daday, Selasa 29/09/20).

Lanjutnya pidato Gatot tentunya tidak bertempat di tempat terbuka karena bertempt di rumah joglo yang tentunya akan memperhatikan protokol kesehatan. Adapun kapasitas didalam ruangan sebanyak 50 orang dan diluar ruangan sebayak 100 orang.

“Rencananya di rumah Joglo, karena kan kita tetap pake standar covid artinya Autdor 100 indor 50 dan kita pake” jelasnya.

Daday pun menghimbau kepada Pemerintah dan aparat yang ada di Kabupaten Karawang jangan khawatir karena acara dipastikan kondusif hingga acara selesai dan tidak akan terjadi Masalah.

“Saya menghimbau kepada Pemerintah, Aparat yang ada di Kabupaten Karawang tidak usah khawatir dan saya jamin kondusif. Saya sebagai penanggungjawab” pungkasnya.

(Daman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *