Hati Hati Berkenalan Dengan Wanita Lewat Dunia Maya. Karena Ada Lelaki Yang Dibakar

  • Whatsapp

 

Karawang, media3.id – Sebut jaja NA wanita Cantik (26) ini mencari mangsa hidung belang via Instagram. Karena NA sudah 5 kali melakukan pemerasan dengan modus iming imingi siap kencan di hotel.

NA merupakan wanita cantik kelahiran Jakarta 06 Desember 1993 yang beralamat di Perumahan Rancamayar, Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang. Dalam melakukan aksinya, NA memanfaatkan kecantikannya mencari mangsa via sosmed dengan iming iming siap di tiduri.

Numun apa yang di janjikan bunga lewat dunia maya kepada hidung belang siap untuk dinikmati tubuhnya, ternyata tidak sesuai karena NA telah bersandiwara dengan kekasihnya untuk memeras hidung belang hingga isi dompet dan ATMnya Ludes.

Dari pengakuan NA di Polres Karawang saat pres rilis, dirinya mengaku menjerat korbannya via media sosial instagram hasilnaya 4 lelaki telah berhasil di peras dan yang ke lima korbannya disiram menggunakan bensin di dalam hotel.

“dari instagram langsung ke bf, yang berhasil empat orang dan yang sekarang kelima” kata NA saat di tanya oleh Polisi, Senin (13/01/20).

Dari Pengakuan kekasih NA, dibakarnya korban yang kelima di kamar nomor 12, Hotel Pondok Ratu, Desa Jomin Timur, Kecamatan Kota Baru Karawang, awalnya hanya dipuli supaya korban takut namun akhirnya di siram menggunakan bensin lalu dibakar.

“awalnya dipukuli supaya takut terus mendapatkan uangnya” kata Kekasih NA di tempat yang sama saat di tanya oleh Polisi, Senin (13/01/20).

Kini Korban yang di bakar hidup hidup di kamar hotel Pondok Ratu sedang di rawat di salah satu rumah sakit di Karawang.

(Daman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *