Hari Ini Jokowi Resmikan Stadion Manahan

0
71

Solo,  Media3.id – Presiden Jokowi hari Sabtu (15/2) dijadwalkan akan meresmikan renovasi Stadion Manahan Solo. Hari ini presiden Joko Widodo pulang kampung di Solo. Sebelum meresmikan stadion Manahan nanti malam, Jokowi pagi ini melakukan kunjungan kerja di kecamatan Jatisrono Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah untuk melihat pembangunan yang di danai dari Dana Desa di daerah tersebut.

Peresmian stadion Manahan itu ternyata lebih cepat dari yang direncanakan. Semula stadion akan diresmikan Jokowi pada akhir Februari namun dengan melihat besarnya antusiasme warga Solo demi melihat pertandingan persahabatan antara Persib Bandung melawan Tim kesebelasan kebanggaan warga Solo, Persis maka Presiden lebih memajukan acara peresmian itu. Peresmian stadion nanti malam ditandai dengan digelarnya pertandingan Persib Bandung melawan Persis Solo. Namun diwanti wanti oleh Walikota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo, agar para supporter sepak bola kedua kesebelasan bisa menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung maupun sesudahnya. Dan juga menjaga semua fasilitas stadion yang baru selesai direnovasi dengan uang milyaran rupiah itu dengan tidak melakukan tindakan tindakan yang tercela.
Seperti telah diberitakan sebelumnya, pertandingan tandang Persib Bandung melawan Persis Solo itu dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Solo ke 273 sekaligus HUT Pasoepati yang ke 20. (Sarjana).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here