Hari Ini Desa Majasuka Genap 44 Tahun

  • Whatsapp

Majalengka, media3.id – Pemerintah Desa Majasuka Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka menyelenggarakan serangkaian acara dalam rangka memperingati hari jadi Desa  ke-44 tahun, antara lain pekan olahraga antar blok, donor darah dan bazar.

Tema hari jadi ” Dengan semangat hari jadi desa
majasuka Ke-44 kita wujudkan Desa Majasuka yang maju, kreatif dan inovatif”.

Read More

Puncak rangkaian hari jadi desa itu digelar ceremonial dan santunan anak yatim, bertempat di aula balai desa  dan dihadiri Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Muspika Palasah dan Warga Masyarakat desa setempat, Senin (11/2/2019).

Kedatangan Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana disambut hangat oleh Pemerintah Desa Majasuka.

Setiba dilokasi Tarsono menaiki kuda renggong yang sudah dipersiapkan panitia menuju aula balai desa.

” Sungguh luar biasa, peringatan hari jadi desa ini, sangat berkesan,” ungkap Tarsono.

Pihaknya berharap, dalam usianya yang ke-44, Desa Majasuka makin maju dan masyarakatnya makin sejahtera, serta  senantiasa mendukung Visi Kabupaten Majalengka Raharja.

Ditempat yang sama, Kepala desa Majasuka Eri Jaeri mengatakan, peringatan hari jadi desa digelar dengan tujuan syukuran dan mempererat tali silaturahmi.

” Dengan peringatan hari jadi  ini, saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun desa. Kritik dan saran yang membangun, saya harapkan,” katanya.

Dalam kesempatan itu,  Wakil Bupati Majalengka didampingi Kepala desa Majasuka berkenan memberikan cinderamata kepada tokoh masyarakat yang dianggap sebagai sesepuh desa yang telah berjasa di desa Majasuka serta memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim. (Nano)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *