H. M. Taufik S.E, Anggota DPRD Kota Depok Fraksi Demokrat, “Kolaborasi antara Partai Politik dan Relawan, Adalah Sesuatu Yang Indah”.

  • Whatsapp

Depok, media3.id – “Kolaborasi antara Partai Politik dan relawan, adalah sesuatu yang indah”, ucap H. M. Taufik S.E, selaku anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Depok dari fraksi Demokrat yang merupakan salah satu partai pengusung dari pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Depok Idris-Imam.
Hal tersebut ia sampaikan saat menerima kedatangan tim relawan yang terbentuk dibawah naungan bendera “Smile” yakni relawan arus bawah “Relawan Militan Idris-Imam (RMI)” di kediamannya Jalan Raya Banjaran Pucung, Cilangkap, Kecamatan Tapos, Minggu (27/9) malam yang dikomandoi oleh H. Agus sebagai pembina di RMI dan Samsudin (Aloy).

“Saya mengapresiasi kedatangan tim RMI pada malam ini, dimana kita bisa bersilaturahmi, saling mengenal satu sama lain, dan ternyata kita tidak sendiri. Banyak sahabat-sahabat Idris yang berangkat dari relawan atau pun partai politik yang menghendaki terpilihnya kembali pak H Muhammad Idris untuk menjadi Walikota Depok pada Pilkada yang akan datang”, ujar Taufik.

Terkait hubungan antara partai dan relawan, dirinya melanjutkan bahwa didalam internal partai Demokrat, kami mengenal adanya istilah, “Ketika kita bersama, maka kita akan menjadi kuat, dan ketika kita bersatu maka kita akan bangkit bersatu”, hal inilah yang harus kita jaga sebagai suatu hubungan emosional yang erat antara relawan dan partai politik menuju pada suatu kemenangan pak Idris dan pak Imam sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok pada periode selanjutnya.

Untuk itu saya sebagai kader dari partai pengusung dari pasangan calon walikota dan wakil walikota Idris-Imam, mengajak rekan-rekan relawan untuk mari bersama-sama menyatukan visi dan misi. Toh, tujuan dari relawan dan partai politik juga sama, tentunya dengan komitmen yang kuat, jadi mari kita berjibaku. Karena sebagai partai politik pengusung, sesuai dengan undang-undang, sangat berharap bahwa teman-teman relawan ini adalah orang-orang yang ikut bersama gerbong kita, untuk mengusung Pak Idris menjadi Walikota Depok di masa yang akan datang. Meski jumlah relawan ini cukup signifikan, namun kita tidak boleh terlena dengan uforia tersebut, kita harus berjuang dan bekerja keras untuk menciptakan sosok pemimpin seperti pak Idris agar sesuai dengan harapan masyarakat Kota Depok, tandasnya.

Ia jugamengapresiasi dan menyatakan dukungan penuh atas apa yang akan di program kan oleh rekan-rekan relawan RMI. Dan kerjasama ini harus tetap kita bangun sampai 9 Desember nanti, dimana kita bisa menjadi bagian dari pesta demokrasi daerah untuk memenangkan pak Idris-Imam sebagai pemimpin Kota Depok. Oleh karena itu, saya berharap agar semangat yang dimiliki oleh teman-teman relawan ini jangan sampai kendor, karena kebersamaan ini adalah sesuatu yang indah yang harus sama-sama kita bangun, harapnya.

Sementara itu, H. Agus sebagai pembina dalam RMI bersama Samsudin (Aloy) dibawah bendera Smile yang diketuai oleh bapak Irfan Januar, membentuk Smile agar bisa berdiri kokoh, kemudian lebih proaktif , solid dan komitmen untuk menjadikan pak Idris sebagai walikota Depok dua periode. Bukan hanya pada pilkada ini saja, tetapi kedepannya kita juga akan tetap mendukung program pemerintah baik seni budaya maupun yang lainnya dan kita juga akan memantau kebijakan-kebijakan pemerintah yang tentunya kami yakin dimana pak Idris masih menjabat sebagai walikota Depok pada saat tersebut untuk yang kedua kalinya, jelas Agus.

Adapun pertemuan ini, saya sangat bersyukur bisa bersilaturahmi dengan figur seperti bapak H Taufik, karena meski ditengah kesibukannya, beliau masih bisa menyempatkan waktunya untuk menerima kami bersilaturahmi. Silaturahmi ini adalah murni dari hati saya, dan kebetulan beliau juga adalah kader partai Demokrat dimana partai Demokrat ini adalah salah satu partai pengusung pak Idris pada pilkada mendatang. Oleh karena itu, sinergi yang terjalin antara kami relawan dan partai politik, bisa menjadi energi yang positif untuk memenangkan pak Idris dan pak Imam menjadi walikota dan wakil walikota Depok, pungkasnya.(Ardhie)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *