Camat Ciampel Ultimatum Mantan Kades Kutamekar

  • Whatsapp

 

Karawang, media3.id – Pengerjaan papan reklame yang tidak kunjung selesai di Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang menggunakan dana desa tahap pertama ternyata membuat Camat Ciampel langsung ultimatum mantan Kades Kutamekar, Senin (25/11/19).

Lebih dari dua minggu pengerjaan papan reklame di depan kantor Desa Kutamekar ternyata belum juga selesai, padahal dari penegak hukum telah mengingatkan agar papan reklame segera diselesaikan paling lambat hari Kamis (21/11/19).

namun faktanya hingga saat ini papan reklame tersebut belum juga terpasang sehingga membuat Camat Ciampel Asep Sugiono langsung ultimatum kepada Amud mantan kades kuta mekar, karena pemasangan papan reklame tersebut belum juga terpasang.”pokoknya saya minta hari ini sudah terpasang” Kata Asep Camat Ciampel, Senin (25/11/19).

Sebelumnya, minggu lalu sekertaris Camat Ciampel Solehudin menyampaikan bahwa Amud mantan kepala Desa Kutamekar berjanji, papan reklame yang dipasang di depan kantor Desa Kutamekar dipastikan rampung hari ini (kamis, 21/11/19) karena batas tenggang waktu yang diberikan sampai hari kamis (21/11/19).

“hari kamis harus diselesaikan. janji pak lurah amud insya’allah besok dipasang papan reklamenya sesuai janji beliau” Kata Solehudin di Kantor Desa Kutamekar, Rabu (20/11/19).

pengerjaan pemasangan papan reklame tersebut biayanya bersumber dari dana desa tahap pertama namun yang uniknya dana desa tahap dua dan tiga sudah cair padahal dana desa tahap pertama masih ada yang dalam pengerjaan.

(Dmn)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *