Akibat Hujan, Selby Plaza Rengasdengklok Nyaris Lumpuh

  • Whatsapp

 

Karawang, media3.id – Baru saja di guyur hujan di wilayah Rengasdengklok, Kabupaten Karawang ternyata membuat Ruko di Lingkungan Selby Plaza Rengasdengklok di Kepung genangan air hujan akibat saluran drainase tidak berpungsi maksimal. sehingga para pedangang nyaris sepi dari pembeli.

Seperti disampaikan Ani salah satu pengunjung di selby plaza Rengasdengklok merasa kaget melihat genagan air hujan yang ketinggiannya hampir 20 cm sehingga jalan di depan kawasan ruko tersebut digenangi air hujan.

wah saya kaget aja melihat genangan air hampir masuk ke kios pedagang yang ada di depan selby Plaza yang ketinggiannya hampir 20 cm” kata Ani, Sabtu (28/12/19)

Lanjutnya, akibat genangan air hujan ternyata berdampak pada pengunjung berkurang bahkan banyak pedagang di lingkungan tersebut duduk santai karena tidak ada pembeli “hampir tidak ada pengunjung akibat genangan air hujan yang menggenagi jalan” jelasnya.

Padahal hujan yang mengguyur di pagi hari ini baru pertama namun membuat jalan dibanjiri air hujan. di duga akibat saluran drainase yang dangkal sehingga air tidak dapat mengalir.

“mungkin saluran airnya yang dangkal, karwna hampir setiap turun hujan, air hujan selalu menggenang bahkan nyaris masuk ke ruko” tuturnya.

(Dmn)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *