Akibat Hujan Deras, Rumah dan Warung Teh Ely Ketimpa Pohon

  • Whatsapp

 

Karawang, media3.id- Hujan yang mengguyur pada jumat malam sabtu (17/12/19) ternyata membuat pohon seri milik warga menimpa warung, akibatnya warung tersebut rusak berat, kerugian diperkirakan mencapai dua juta rupiah.

Warung Teh Lely, di Dusun Cikelor, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengsdengklok, Kabupaten Karawang megalami rusak berat akibat tertimpa pohon seri yang rindang.

“kejadiannya kemaren malam, saat itu hujan lumayan deras sehingga pohon seri di depan warung saya tiba tiba dahannya patah dan menimpa warung” kata Lely (38) saat di temui di kediamannya, Sabtu (28/12/19).

Lanjutnya, bukan hanya warungnya saja yang ketimpa pohon kayu, tapi rumahnyapun mengalami hal yang sama ketimpa dahan kayu yang patah disaat hujan turun.

“rumah saya juga tuh di bagian belakang ketimpa pohon kayu yang patah, gentengnya pada pecah dan airpun masuk kedalam” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut membuatnya mengalami kerugian, diperkirakan mencapai dua juta rupiah. dan kini atap warung dan rumahnya telah diperbaiki bersama warga yang turut membantu.

(Dmn)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *