Wujud Empati dan “Quick Response ” Brimob Aceh, Evakuasi Warga Sedang Sakit

  • Whatsapp

LHOKSEUMAWE (Aceh), media3.id – Wujud Empati, Brimob Aceh evakuasi Warga yang sedang sakit di Desa Jeulikat kota Lhokseumawe guna mendapatkan perawatan ke rumah sakit, Kamis (23/11/2023).

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K., M.Si., melalui Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Rubby Nanda, S.H., S.I.K., M.H., meminta kepada jajaran personel nya untuk dapat hadir dan bersentuhan langsung dengan masyarakat sekitar guna membantu percepatan ke rumah sakit.

Read More

Saat ini ada warga di Desa Jeulikat, kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe yang kebetulan Desa binaan Kompi 1 Batalyon B yang mengalami Sakit stroke dan diabetes untuk di rujuk ke RS dengan Mobil ambulance milik Brimob, warga tersebut a.n Bpk Abdurrahman umur 46 tahun tempat tinggal Desa Jeulikat Kecamatan Blang mangat Kota Lhokseumawe yang jarak nya lebih kurang 3 Km dari Mako Brimob Batalyon B, Tambah Kompol Rubby.

Lanjutnya, Hal ini “Sebagai wujud empati dan kepedulian kepada warga masyarakat yang sedang membutuhkan kehadiran Kita, serta wujud implementasi Polri hadir di tengah tengah masyarakat, kegiatan ini langsung bersentuhan dengan masyarakat. Kami berusaha untuk selalu dekat dan membaur kepada masyarakat, baik warga yang sedang sakit atau lebih dari sebatas itu,”.

“Mudah-mudahan kegiatan quick respon yang telah kita laksanakan dapat bermanfaat untuk masyarakat dalam kegiatan penanganan ini serta bisa segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT” Tutup Danyon B.(Ardhie)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *