Hadir dalam Haul Pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo kota Banjar DPD RI dari NU Dr.Hj.Ifah Faizah Rohmah M.P.D,

  • Whatsapp

Banjar, media3.id, – Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo kota Banjar mengadakan kegiatan Haul yang ke 63 yang di laknakan di pondok pesantren Miftahul Huda Al Azhar, Senin (31/7-23).

 

Read More

Dalam kegiatan Haul yang ke 63 hadir Bacaleg DPR RI dari NU Dr.Hj.Ifah Faizah Rohmah M.P.D,yang mana pada saat ini sedang melaksanakan kegiatan haul ya haul yang ke-63 tentunya secara pribadi dan sama MP Ma’arif mengucapkan selamat, dan mudah-mudahan generasi-generasi  yang unggul, yang cerdas dan tentunya yg mempunyai kekuatan nilai keimanan ketakwaan yang berbasis keimanan ini betul-betul terlahir  dari pondok pesantren Miftahul Huda Al-Azhar.

 

“Kita sudah tahulah ya bagaimana pesantren ini telah banyak telah melahirkan generasi-generasi unggul yang saat ini sudah banyak berperan di masyarakat yang tentunya itu semua menjadi keberkahan dari pada Ulama-Ulama kita di Miftahul Huda.” Ujarnya.

 

Lanjut,  pada kesempatan ini juga  meminta doanya kepada para Ulama wabil khusus para sesepuh di Pondok Pesantren Miftahul Huda Azhar. upaya ikhtiar maju di DPD RI dapil Jawa Barat DPD RI. Tentunya bukan partai ini adalah perwakilan dari komunitas dimana Nahdlatul Ulama adalah komunitas besar di Jawa Barat ini.

“Sesuai dengan amanah daripada PWNU juga Roy Surya PWNU bahwa saya diberikan tugas untuk bisa maju di DPD RI mewakili komunitas besar Nahdlatul Ulama.” Terangnya.

 

Dan tentunya juga para pejuang-pejuang pendidikanya supaya ekonomi keumatan mudah-mudahan dengan majunya di DPD RI ini bisa mewakili terhadap berbagai hajat dan perjuangan Nahdlatul Ulama di Jawa Barat.

(Tema)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *