Sejunlah Pelajar Terlibat Tawuran, Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel Lakukan Pengamanan

  • Whatsapp

PALEMBANG (Sumatera Selatan), media3.id – Puluhan pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) di kota palembang terlibat tawuran.
Tawuran antar pelajar tersebut terjadi di Jalan Soekarno Hatta.

Pada hari rabu tanggal 19 juli 2023 kemarin pukul 16.30 Wib masyarakat melaporkan ke piket penjagaan mako batalyon A pelopor telah terjadi tawuran antar anak sekolah di bawah penjagaan samping lapotuak medan sebelah kiri tampal ban kemudian ke seberang jalan indobeton, kemudian anggota piket penjagaan berjumlah 3 personil menindak lanjuti laporan masyarakat tersebut dan membubarkan tawuran dan di temukan barang bukti berupa 1 unit kendaraan roda 2 berjenis Honda beat BG.3991.ABE yg tertinggal di TKP..

Read More

Foto : Aparat yang bertugas, mengamankan sejumlah alat yang diduga akan digunakan tawuran (Dok Hum Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel 19/7/2023)

Selanjutnya anggota mengamankan BB tersebut ke penjagaan, Selanjutnya pada Pawas koordinasi dengan piket reskrim polsek sukarame an Bripka Ferry untuk menyerahkan BB tersebut untuk di amankan di polsek sukarame.

Beruntung aksi tawuran puluhan pelajar tersebut berhasil dibubarkan oleh anggota Brimob Batalyon A Pelopor karena lokasi kejadian tidak jauh dari markas Brimob..

“Lokasi tawuran kebetulan tidak jauh dari markas kami. Jadi begitu ada kejadian, anggota yang sedang piket langsung berlari ke luar untuk membubarkan aksi tawuran tersebut,” ucapnya.

Pelajar yang terlibat tawuran pun lari saat mereka hendak diamankan oleh anggota Brimob. (Ardhie – Hum Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *