Seorang Pelaku Begal Bersenjata Api dan Barang Bukti Kejahatan, Diamankan Personil Brimob

  • Whatsapp

DEPOK (Jawa Barat), media3.id – Personel Brimob Batalyon C Resimen III Paspelopor, Bharatu Alfiansyah berhasil mengamankan seorang terduga pelaku begal di Jalan RTM, Cimanggis, Depok Jawa Barat. Pada Senin (23/1/2023) pukul 18.00 WIB.

Aksi pelaku begal tersebut bermula di Jalan Lenteng Agung yang kemudian aksinya dipergoki oleh warga dan dikejar beberapa tukang ojek sehingga melarikan diri menggunakan sepeda motor menuju Jln RTM, Cimanggis, Depok.

Read More

Apes disaat memasuki sebuah Gang di RTM, pelaku kepepet akibat terkepung dan dikeroyok oleh warga, melihat kejadian tersebut saat itu Bharatu Alfiansyah sedang ditempat steam motor langsung mendekati lokasi kejadian dan melakukan penangkapan terhadap pelaku begal tersebut.

Adapun keterangan pelaku setelah diamankan oleh Bharatu Alfiansyah, diketahui pelaku berinisial RA (34) warga Kota Bumi, Lampung Utara dan barang bukti yang diamankan berupa, 1 senjata api rakitan jenis revolver, amunisi 5,56 sebanyak 5 butir dan kunci T, menurut pelaku senpi tersebut digunakan untuk menakuti target/korbannya.

Setelah berhasil diamankan kemudian pelaku begal beserta barang bukti dibawa ke pos Provos Mako Brimob dan selanjutnya diserahkan ke Polrestro Depok untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut. (Ardhie – Div Humas Brimob Polri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.