Pertandingan Bola Voli Dumpyuk Lokal Kecamatan Dayeuhluhur Resmi Berakhir

  • Whatsapp

 

 

Read More

Cilacap, Media3.id – Komunitas Voli Kecamatan Dayeuhluhur bersama Karang Taruna Dusun Peundeuy Desa Panulisan Barat menggelar pertandingan Bola Voli dumpyuk Lokal Se-Kecamatan Dayeuhluhur.

 

Perlombaan digelar di Lapangan Astana Jaya Dusun Peundeuy Desa Panulisan Barat Kecamatan Dayeuhluhur yang resmi berakhir kemarin Senin, 23/1/2023.

 

Peserta lomba diikuti oleh 12 tim lokal Kecamatan Dayeuhluhur yang terdiri dari 10 tim dewasa dan 2 tim junior dengan sistem permainan gugur tunggal atau Single Knock-out system.

Ketua panitia penyelenggara, Novi Arista mengatakan tujuan diadakannya pertandingan untuk menyalurkan bakat anak muda di permainan bola voli.

 

“Karena dilihat dari peminat olahraga voli khususnya di wilayah Panulisan Barat sendiri semakin berkurang, kebanyakan anak muda sekarang cenderung dengan permainan game online,” ucapnya kepada wartawan Media3.id Selasa, (24/1/2023).

 

Dia berharap dengan adanya pertandingan bola voli Dumpyuk dapat mengalihkan kebiasaan kaum muda dari bermain online atau bermalas-malasan menjadi melakukan kegiatan bermanfaat seperti olahraga.

 

Sementara salah satu pemain dari tim Angkringan Dayeuhluhur, Engkus, Engkus berterima kasih kepada komunitas voli yang ada di Dayeuhluhur dengan terselenggaranya pertandingan.

 

“Selain untuk mengembangkan minat, kami juga bisa menjalin sillaturahmi antar tim lain. Kegiatan seperti ini memang perlu diadakan kalo bisa sesering mungkin, tujuannya tiada lain adalah untuk menarik minat para anak remaja terhadap olahraga voli,” papar Engkus.

 

Pertandingan Bola Voli Dumpyuk Se-Kecamatan Dayeuhluhur berjalan lancar hingga akhir. Pertandingan dimenangkan oleh tim Ones setelah mengalahkan tim Cinagarajaya dilaga final.

 

( Iman )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.