Kerap Terjadi Pencurian, Warga Bojong Karya Dua Berharap Ada Patroli dari Kepolisian

  • Whatsapp

 

 

Read More

KARAWANG, media3.id – Beberapa pekan lalu warga Dusun Bojong Karya II, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang merasa resah dengan adanya pencurian yang menyatroni rumah warga, mulai dari pencurian hewan hingga kendaraan bermotor.

 

Keresahan wargapun disampaikan oleh Sarju tokoh masyarakat Dusun Bojong karya II sekaligus Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Desa Rengasdengklok Selatan, ia mengatakan bahwa beberapa pekan kebelakang di dusun Bojong karya dua rawan kemalingan mulai dari domba sampai kendaraan bermotor.

 

“Saat ini di dusun kami mendengar dan melihat, termasuk yang terjadi sama keluarga saya yang terjadi bulan bulan kemarin sampai dua Minggu kemudian pertama kambingnya hilang terus motor barunya hilang dan sebelumnya ada di RT 11 kehilangan motor juga, terus sebelumnya juga ada kehilangan motor. Dan setelah Kakak saya motornya hilang terus ada kejadian lagi di RT 09,” kata Sarju, Sabtu (21/01/23).

 

Iapun menjelaskan di wilayahnya selalu ada ronda malam tapi yang namanya pencuri otak jahatnya lebih pintar “Ronda malam memang ada tapikan maaf kalau orang jahat itu otaknya lebih pintar daripada yang meronda. Tetapi kalau ada patroli yang melintas di lingkungan kami mungkin si penjahat itu mikir dua kali kalau mau berbuat karena ada yang ngeronda dan ditambah ada patroli dari kepolisian yang melintas,” ungkapnya.

 

Kini masyarakat mulai resah dan berharap ada patroli malam dari pihak kepolisian lewat di wilayahnya ‘Masyarakat mulai resah dan tadi ujung-ujungnya warga nyalahin RT padahal RT salah apa padahal enggak ada. Tolong kami sangat berharap kepada kepolisian kalau bisamah secara intensif patroli ke wilayah sini atau lewat sini,” Pungkasnya.

 

DH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.