Dandim 0604 Karawang Mengecek Pembangunan Awning Pasar Proklamasi Rengasdengklok.

  • Whatsapp

 

KARAWANG, media3.id – Usai melakukan kegiatan Penanaman pohon di Rengasdengklok, Komandan Kodim (Dandim) 0604 Karawang, Letkol KAV Makhdum Habiburahman langsung meninjau pembangunan awning di Pasar Proklamasi Rengasdengklok, Kabupaten Karawang. Senin (28/11/22).

Saat meninjau pembangunan awning pasar proklamasi Rengasdengklok Komandan Kodim 0604 Karawang didampingi oleh Danramil Rengasdengklok dan di sambut pegawai PT Visi Indonesia Mandiri (PT VIM).

Saat diwawancara Dandim 0604 Karawang ia mengatakan bahwa tujuannya datang ke pasar proklamasi Rengasdengklok untuk mengecek pembangunan awning yang sebelumnya akan dibangunkan awning

“Tujuan saja mengecek bagaimana perkembangan setelah kemarin kita berupaya untuk memindahkan. Kan kemarin kesepakatannya membangun awning,” kata Dandim 0604 Karawang, Senin (18/11/22).

Iapun menjelaskan bahwa pembangunan awning beberapa waktu lalu sudah mencapai 40% namun kena angin kencang dan kini kembali dibangun dari nol. “Kemarin sudah mau jadi sekitar 40% kena angin kita mulai dari nol lagi. Intinya saya mengecek ke sini bagaimana kesiapan dan keseriusan kita untuk pindah. Seperti tadi saya sampaikan kita harus pindah untuk kemajuan Rengasdengklok ke depan,” jelasnya.

Namun demikian kata dia bila ada kendala dalam pemindahan pedagang, pihaknya akan membantu bagaimana caranya karena kata dia jangan sampai masyarakat dirugikan termasuk harga yang mahal pasti ada solusinya.

“Ada kendala dan sebagainya pasti akan kita bantulah bagaimana caranya. Yang jelas jangan sampai merugikan masyarakat termasuk harga mahal pasti ada solusi,” tuturnya.

“Hanya bagaimanapun pada saat kita pindah yakinkan para pedagang itu pindah dengan ikhlas dan dan tidak merugikan mereka (pedagang) seperti itu,” pungkasnya.

(DH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.