Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif Di Wilkum Polda Kalbar, Brimob Polda Kalbar dan Kodim 1202 Singkawang Gelar Patroli Gabungan

  • Whatsapp

SINGKAWANG (Kalimantan Barat), media3 – Patroli gabungan personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar dan personel Kodim 1202 Singkawang ciptakan kamtibmas yang kondusif di Kota Singkawang. Sabtu (19/11/12).

Demi menciptakan situasi Kota Singkawang tetap kondusif personel gabungan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar dan personel Kodim 1202 Singkawang kembali melaksanakan patroli dibeberapa titik yang dianggap akan rawan terjadinya tindak kejahatan di Kota Singkawang. Sasarang patroli yang dilaksanakan oleh personel gabungan pada hari ini yakni di terminal, pasar tradisional, pusat perbelanjaan modern, komplek perkantoran daerah dan perumahan pejabat daerah Kota Singkawang. Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personel gabungan pada hari ini selain untuk menciptakan situasi kamtibmas Kota Singkawang tetap kondusif juga sebagai bentuk antisipasi yang ditunjukan oleh Polri untuk mencegah oknum-oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab untuk melancarkan aksi kejahatan mereka yang dapat merugikan orang banyak. Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar Kompol Efadhoni Lilik Pamungkas, S.H., S.IK. juga menambahkan bahwa patroli yang personelnya laksanakan pada hari ini merupakan tugas rutin yang mereka laksanakan setiap harinya untuk memback up satuan kewilayahan dalam menjaga situasi kamtibas Kota Singkawang tetap kondusif.

Read More

“Ya memang benar patroli yang personel kami laksanakan pada hari ini bersama dengan personel Kodim 1202 Singkawang merupakan kegiatan wajib yang setiap harinya kami laksanakan. Tujuan kami melaksanakan patroli ini tidak lain dan tidak bukan untuk menjaga dan juga memback up satuan kewilayahan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Singkawang. Patroli ini juga merupakan bentuk sinegritas yang ditunjukan oleh TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Singkawang. Patroli yang kami laksanakan ini kami lakukan secara humanis dan saya juga perintahkan kepada para personel yang sedang melaksanakan patroli untuk tindak tegas apabila mereka menemukan oknum masyarakat yang sedang melancarkan aksi kejahatan mereka. Saya juga berterimakih kepada personel Kodim 1202 Singkawang yang telah membantu kami melaksanakan patroli pada hari ini. Patroli ini merupakan salah satu langkah antisipasi dini yang ditunjukan oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk mengantisipasi oknum-oknum masyarakat yang ingin melancarkan aksi kejahatan mereka” ucap Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar Kompol Efadhoni Lilik Pamungkas, S.H., S.IK.. (Ardhie – Div Humas Brimob Polri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.