Grand Opening Outlet Mixue Di Kota Banjar Libatkan Forkopimda

  • Whatsapp

Banjar (Jawa Barat), media3.id – Mixue Selaras adalah satu di antara outlet es krim kekinian asal Tiongkok yang sedang digandrungi semua kalangan, dari anak-anak sampai orang dewasa di Kota Banjar saat ini.

Mixue Selaras yang berada di Jln Husein Kartasasmita Kota Banjar telah melangsungkan Grand Opening pada hari Sabtu ( 12/11/2022).

Read More

Acara grand opening dihadiri Wakil Wali Kota Banjar, Kapolsek Banjar, Komandan Batalyon Raider 323 Banjar, Kasat Pol PP Kota banjar, Sekdis KUKMP, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Banjar Nana Suryana atas nama pribadi dan Pemerintahan Kota mengapresiasi hadirnya Mixue Selaras dan mengucapkan selamat atas dibukanya Mixue Selaras di Kota Banjar.

” Dengan dibukanya Mixue Selaras membuat Kota Banjar lebih berwarna lagi, artinya ketika orang berkunjung ke Banjar, banyak hal yang bisa dikunjungi atau dinikmati khususnya kuliner Kota Banjar.
Semoga Mixue Selaras ini bisa menjadi daya tarik bagi siapapun yang melintas di Kota Banjar, untuk berhenti di Kota Banjar, ” ucap Wakil Wali Kota Banjar.

H.Endang Hidayat Owner Mixue Selaras Kota Banjar menyampaikan awal mulai dirinya tertarik untuk membuka Mixue Selaras di Kota Banjar.

” Intinya karena ada peluang bisnis di sini. Saya melihat orang-orang Banjar week end ke Tasik, kumpulnya pasti di tempat seperti ini, dan saya ingin mereka ada di sini.
Dan saat ini ada 8 karyawan yang bekerja di Mixue Selaras ini, dan kami memberdayakan orang-orang di sekitar sini, ” ucapnya.

Dari banyaknya pengunjung yang datang ke Mixue Selaras, mayoritas dari pengunjung penasaran dengan tiga menu yang jadi andalan Mixue yakni Boba Sundae, Strawberry Mi Shake, dan Fresh Squeezed Lemonade.

Selain itu masih banyak lagi menu lain yang tidak kalah laris di Mixue Selaras antara lain Creamy Mango Boba, Peach Tea, Brown Sugar Pearl Milk Tea, Passion Jasmine Tea, Mango Boba, Hawaiian Fruit Tea, Supreme Mixed Milk Tea, Peach Oolong Tea, Lemon Earl Grey Tea, dan Strawberry or Mango Smoothies.
Untuk satu menu es krim paling murah dibanderol harga Rp 8 ribu dan paling mahal hanya Rp 22 ribu.tema

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *