Ketua PSSI Kota Banjar Dadang R. Kalyubi targetkan raihan emas di ajang Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Barat ke-XIV Tahun 2022

  • Whatsapp

Banjar, media3.id – Ketua PSSI Kota Banjar Dadang R. Kalyubi targetkan raihan emas di ajang Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Barat ke-XIV Tahun 2022. Optimisme ini tumbuh melihat dari kesiapan dari para atlet yang sudah 100 persen tampil membawa harum nama Kota Banjar.

“Target kami emas,” kata Ketua PSSI Kota Banjar Dadang R. Kalyubi seusai foto bersama dengan para atlet di acara pelepasan Kontingen Kota Banjar di ajang Porprov Jabar ke-XIV di Taman Kota Lapang Bhakti, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (2/11/2022).

Read More

Dadang melihat bahwa bola itu bundar dan tidak perlu ditakuti. Sebab kalah menang sudah biasa, namun dengan permainan yang luar biasa diyakini raihan kemenangan ada ditangan.

“Bola bunder, jangan takut. Permainan kita sudah bagus, namun faktor keberuntungan belum ditangan kita,” kata Dadang.

“Evaluasi pertandingan pertama sepak bola putra di fase group hanya keberuntungan belum ditangan kita. Tapi secara permainan ada dikita, kita masih terus optimis dan semangat untuk capai raihan emas,” ucap Dadang menambahkan.

Cabang olah raga sepak bola di Porprov Jabar ke-XIV kontingen Kota Banjar sebanyak 42 atlet putra dan putri. Mereka siap bertanding di Stadion Galuh Ciamis dan Stadion Gelora Banjar Patroman.

(tema)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *