Tapal Batas Wilayah Penentu Kepastian Pemasangan PDAM dan RT jadi Harapan Warga Perumahan

  • Whatsapp

Jambi, Media3.id – Demi adanya kepastian Administrasi dan Air bersih PDAM Guna penunjang saranah Kebutuhan Hidup sehari-hari, Kamis, (29/09/22).

Warga bersama sama adakan Rundingan dengan agenda Penyampaian pesan Gubernur kepada warga, mengenai Ketetapan Administrasi RT dan rencana Pemasangan Pipa PDAM di perumahan.

Read More

Dalam rundingan terbuka ini, dihadiri oleh warga perumahan Bangun Raya, Perumahan Grand Namura 2, dan Perumahan Alam Raya. Dan Ketua RT.

Penyampaian Tersebut dilakukan secara terbuka di kediaman Bapak Sriyanto, Yang berlokasi Jl H. M. Jamali Martak RT. 09 Kelurahan Kenali asam atas kecamatan Kota baru jambi. Perumahan Bangun Raya Blok B.15.

Dari rundingan Tersebut , Warga menginginkan kejelasan Mengenai Tapal batas antar muara jambi dan jambi, dapat segera terselesaikan guna mendukung Sarana Administrasi warga Perumahan.

Ditempat yang sama, Martin selaku warga menyampaikan kepada warga bahwa pada tanggal 25 September 2022, Dalam resepsi pernikahan maulidya dan Ramadhan, bahwa iya menyempatkan diri untuk berbincang secara langsung kepada Bapak Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H gubernur jambi. Mengenai Tapal batas wilayah.

Dari perbincangan Sikat tersebut diperoleh hasil bahwa Bapak Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H Gubernur jambi, memberikan arahan agar warga Membuat Surat yang ditujukan kepadanya, mengenai Tapal Batas tersebut.

Tambahnya, Untuk dapat terwujudnya Hal tersebut diperlukannya kekompakan serta kebersamaan guna mendukung proses ini dapat berjalan dengan lancar dan semoga hal ini bisa berkesinambungan terus menerus.

Di Tempat yang sama iswadi selaku warga Perumahan Grand Namura 2 menyampaikan, Bahwa untuk Pemasangan Pipa PDAM didaerah Perumahan Bangun Raya, Perumahan Grand Namura 2, Perumahan Alamraya, Telah mendapatkan Titik terang dari Bapak DR. H. Syarif fasha, ME.
Walikota jambi.

Lanjutnya iswadi, Iya dapat informasi bahwa MOU antara PDAM Muara jambi dan PDAM jambi telah terjalin, sehingga untuk Pemasangan Pipa Air bersih dilingkungan perumahan mudamudahan terpenuhi.

Kita patut bersyukur keluhan keluhan persoalan di Perumahan telah menemukan titik terang, dan Kepada Bapak Walikota jambi dan Gubernur jambi kami ucapkan terimakasih, semoga secepatnya dapat terpenuhi hal tersebut, “Tutupnya”.

(Firl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *