Seperti Tidak Ada Jalan Yang Rusak di Karawang, Jalan Masih Layak Kini di Cor Lagi

  • Whatsapp

 

KARAWANG, Media3.id – Sejumlah warga Desa, Puseur Jaya, kecamatan Telukjambe timur, Kabupaten Karawang terheran-heran dengan adanya pembangunan pengecoran jalan yang dianggap masih bagus, karena sebelumnya jalan tersebut sudah di cor dan kini di cor kembali, Sabtu (24/09/22).

Read More

Pembangunan Pengecoran jalan ini terjadi di Dusun III Kaum Jaya RT 03.09, Desa Puseur Jaya, bersumber dari anggran pendapatan dan belanja (APBD) Kabupaten Karawang sebesaar Rp 188.412.00 melalui Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang (PUPR) yang dikerjakan oleh rekanan.

Dampak dari pengecoran jalan, kata warga, membuat badan jalan lebih tinggi sehingga dikhawatirkan disaat turun hujan, airnya akan masuk ke dalam rumah warga sehingga menjadi permasalahan baru. Walaupun jalan tersebut telah dibangun drainase mengguanakan material u ditch.

Bukan hanya menjadi bahan perbincangan, bahkan salah satu pemilik akun facebook Wina Wigi memposting foto jalan sambil mempertanyakan program apa karena kata dia jalannya masih bagus, sementara jalan yang rusak belum tersentuh

“Program apa ini?? Jalan masih bagus di cor lagi, jalan raya depan yang jelek rusak kok gak di cor-cor. Coba tolong yang tahu kasih penjelasan” kata pemilik akun Wina Wini.

Bahkan iapun menyampaikan keluhan dengan adanya peningkatan jalan tersebut, rumahnya teracam bakal kemasukan air hujan karena teras rumah dengan jalan, lebih tinggi jalan.

“Sue banget, ini rumah jadi lebih dangkal dari jalan. Kalau hujan gimana ceritanya. Air pasti masuk semua ke rumah” ungkapnya.

(DH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *