Ketua Umum DPP PBSR Kecam dan Soroti Tindakan Kekerasan Terhadap Wartawan

  • Whatsapp

 

Pandeglang, media3 id – Ketua Umum DPP PERKUNPULAN BASAR SOLIDARITAS RAKYAT (PBSR) SANAN Soroti tindakan Kekerasan Terhadap Jurnalis salah satu Media Cetak dan Online di Kabupaten Karawang.

Read More

Tindakan Kekerasan Terhadap jurnalis sanan ketua perkumpulan basar solidaritas rakyat mengecam dan mengutuk keras tindakan penculikan sekaligus penganiayaan terhadap dua orang wartawan yang diduga dilakukan Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Menurut SANAN, perbuatan sekelompok oknum ASN di Karawang dalam melakukan penganiayaan dinilai biadab dan tidak berperikemanusiaan

“Kami miris mendengar pengakuan di pido korban yang katanya selain dipukulin mereka juga dicekoki minuman air kencing. Sungguh biadab oknum pelaku ASN tersebut,” ujar SANAN kepada awak media3 id.Rabu ( 21/9/2022)

Perbuatan oknum ASN Karawang sudah sepantasnya menerima sanksi berat baik sanksi pidana maupun sanksi administrasi dan etik seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS)

Kami minta pihak kepolisian agar mengusut tuntas kasus kekerasan terhadap wartawan ini, dan menangkap aktor dibalik penganiyayaan Kami yakin polisi sangat responsive dan bertindak professional, sehinga kasus penganiayaan terhadap wartawan bisa diungkap dan pelaku maupun aktor dibelakangnya dijatuhi hukuman sesuai ketentuan hukum yang berlaku”. harapnya.juga berharap proses hukum terhadap pelaku penganiayaan kedua wartawan dapat berjalan dengan semestinya yang bisa memberikan rasa keadilan bagi korban ujarnya.

(Tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.