Tengah Melintas, Quick Respon Tim Patroli Brimob Riau Evakuasi Korban Kecelakaan Hingga Atur Lalin

  • Whatsapp

PEKANBARU (Riau), media3.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Rajawali, Kecamatan Sukajadi, Senin (12/9/2022). Dimana sebuah truk terlibat laga kambing dengan sebuah minibus. Akibatnya, terjadi kecelakaan beruntun dan menyebabkan seorang pengendara sepeda motor menjadi korban.

Beruntung saat itu tengah melintas Tim Patroli Satbrimobda Riau. Dengan mengenakan seragam Brimob lengkap, para personel langsung melakukan evakuasi terhadap korban. Serta mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan panjang di lokasi.

Read More

Kabag Ops Satbrimobda Riau Kompol Rivana saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Kata dia, saat itu Tim Patroli Brimobda Riau tengah melintas di lokasi. Melihat ada kecelakaan, tim langsung mengambil tindakan pertolongan.

“Para korban sudah langsung dievakuasi ke RS Awal Bros Panam. Kemudian dilakukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan,” ujar Kompol Rivana.

Dia menambahkan, Brimobda Riau memang selalu melaksanakan kegiatan patroli rutin. Hal ini guna mencegah terjadi tindak kejahatan di jalanan. Selain itu, personel yang melakukan patroli juga diminta untuk sedia membantu masyarakat yang mengalami kesulitan.

“Patroli rutin keliling Kota Pekanbaru. Dalam rangka mencegah tindak pidana di jalanan. Kemudian personel juga memiliki tugas untuk selalu sedia membantu masyarakat yang mengalami kesulitan bila ditemui di lapangan,” pungkasnya. (Ardhie – Div Humas Brimob Polri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *