Malam Apresiasi seni HUT Kemerdekaan di RW 06 Permana semarak

  • Whatsapp

CIMAHI.MEDIA3.ID – 17 Agustus selalu diperingati dengan berbagai kegiatan untuk memeriahkannya. Sudah sepatutnya kita berbangga dan bersukacita dengan merayakan kemerdekaan ini.Kegiatan yang positif dan kreatif adalah salah satu cara mengisi kemerdekaan ini.

Read More

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022, RW 06 Permana Kelurahaan Citeureup Kecamatan Cimahi Utara kota Cimahi, mengadakan malam pentas seni dengan menampilkan tarian dan hiburan yang dibawakan oleh anak-anak dan ibu – ibu dari RW 06 Permana.Pelaksanaan pentas seni dilaksanakan dikantor Rw 06 Permana. Sabtu 27/08/2022 pukul 19.30 WIB sampai dengan selesai dilanjutkan hari Minggu nya 28/08/2022 dengan acara hiburan dangdut .

Acara malam pentas seni di RW 06 Permana kelurahaan Citeureup ini dihadiri oleh tokoh masyarak seperti BP.Ayi Khusnayaddi sebagai anggota DPRD kota cimahi , dari unsur kewilayahan kelurahan citeureup ,tokoh agama serta para ketua RT di Permana dan kader PKK RW 06.

Dalam acara pentas seni di RW 06 Permana dengan tema, ” Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat”.

Sebelum kegiatan pentas seni ini, sebelumnya telah diadakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan . Ada beberapa perlombaan dari anak-anak hingga orang dewasa.

Dalam sambutannya Ketua RW 06 Permana kelurahaan Citeureup Budianto bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 serta untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia. Selain itu juga Budianto menekan kan untuk pembangunan di wilayahnya insya Alloh tahun 2022 ini tercapai 100%.untuk itu meminta kepada pemerintah kota dan Bp Ayi Khusnayaddi selaku anggota dewan kota Cimahi untuk mendorong nya.

Budianto Juga mengajak kepada warganya untuk mengisi kemerdekaan dengan semangat persatuan dan gotong royong sehingga bisa membawa kemajuan untuk masyarakat RW 06 Permana.
“Ketua RW 06 Permana Budianto juga memberikan apresiasi setinggi- tingginya kepada para panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini yang sudah 2 tahun kita baru melaksanakan lagi karena pandemi.

(Acep)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *