Kepedulian Ketua Forum Ormas LSM Kota Cimahi Nurdin Hidayat Terhadap Wartawan Perlu Diapresiasi

  • Whatsapp

CIMAHI (Jawa Barat), media3.id – Kepedulian Ketua Resort Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Kota Cimahi yang juga Ketua Forum Ormas dan LSM Kota Cimahi Nurdin Hidayat terhadap Pewarta atau Wartawan khususnya peliputan Kota Cimahi perlu diapresiasi.

Disekitaran lingkungan Pemerintahan Kota Cimahi beberapa hari yang lalu, sejumlah pewarta didata oleh Nurdin dalam hal untuk pemberian seragam dan sepatu.

Read More

Hal itu dilakukan Nurdin, tidak lain karena kepeduliannya yang sangat tinggi kepada pewarta dalam hal penampilan.

Dirinya ingin melihat para pewarta khususnya peliputan Kota Cimahi, berpenampilan elegan dan rapi.

Apalagi, kata Nurdin “Untuk menghadap para pejabat, minimal para pewarta berpenampilan rapi dan bersih serta menggunakan sepatu,” ucap Nurdin

Dikatakan Nurdin kembali, “Tidak pantas seorang pewarta memakai pakaian yang tidak layak ataupun memakai sandal jepit ketika meliput, terutama untuk menghadap para pejabat,” ulasnya.

Maka dari itu, dirinya akan membantu dalam hal pemberian seragam dan sepatu tersebut.

Selain itu, menurut Nurdin, bantuan seragam dan sepatu tersebut, tidak lain hanyalah supaya para pewarta tersebut, dihargai dan dihormati oleh para pejabat.

“Pertama, kita harus menghargai diri kita sendiri dulu, sebelum ingin dihargai orang lain, yaitu salah satunya memperbaiki penampilan kita dengan berpenampilan rapi,” katanya.

“Lebih daripada itu, dengan berpenampilan baik tentunya para pejabat akan lebih menghargai dan menghormati kita,” terangnya.

Demi kemajuan Kota Cimahi, lanjut Nurdin, dirinya berpesan kepada semua insan pers khususnya peliputan Kota Cimahi, untuk bisa seiring sejalan dalam membangun Kota Cimahi.

“Saya berharap kepada semua wartawan di Kota Cimahi, supaya bisa seiring sejalan dalam membangun Kota Cimahi, bersatu dan solid, serta bekerja bersama sama dalam segala hal demi terwujudnya Cimahi Berkualitas,” harapnya.

Diakui Nurdin kembali, tujuan memberikan seragam dan sepatu tersebut, semata mata hanyalah, karena loyalitasnya sebagai ketua forum Ormas dan LSM bersama insan pers supaya selalu kompak dan solid.

“Semua ini saya lakukan demi kebersamaan kami antara forum Ormas dan LSM bersama wartawan,” tandasnya. (Sinta)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.