Gelar Muharam Peduli, Tim Kaur Umum Tata Usaha Pemdes Kabupaten Tangerang Santuni 50 Anak Yatim Di Desa Pangkalan

  • Whatsapp

TANGERANG (Banten, media3.id – Menyambut 27 Muharam 1444 H. Tahun baru Islam, Tim Kaur Umum Tata Usaha Pemdes (Pemerintahan Desa) DPMPD gelar santunan peduli yatim pada satu (27/08/2022) didesa Pangkalan Kecamatan Teluknaga. Kegiatan santunan Kaur Umum Tata Usaha Desa Pangakalan digelar sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim. kegiatan Santunan anak yatim ini dipumpin langsung oleh Kasi Fasilitas Pembangunan Desa Dinas Pemerdayaan Masyarakat Dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang H.A. Suginto Ali S.

Pemberian santunan kepada 50 anak yatim , diselenggarakan di Taman Edukasi PANTAS( Pangakalan Tetap Asik), Desa Pangkalan Kp.Suka Karya Rt.007/003 Desa Pangkalan Kecamatan Teluk Naga,. tampak turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Pangkalan Ahmad Muhrim atau biasa dipanggil Goim, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta pengurus pesantren Ust. Rudi Masruly Yang dikanal dengan panggilan ( Ust. Lenong).

Read More

panitia kegiatan santunan Yatim adalah Kaur Umum-TU Pemdes di Desa Pangkalan Mulyadi mengakatan ,”alhamdulilah saya sangat berterima kasih kepada, para Kaur Umum-Tu Sekabupaten serta para Donatur yang sangat perduli terhadap anak yatim,” jelas Mulyadi.

Mulyadi berharapa semoga amal ibadah diterima oleh ALLAH SWT dan kebaikan para donatur yang telah peduli memberikan bantuan dan sumbangsih Hingga kegiatan santunan ini dapat terlaksana dan berjalan lancar para Hari ini,” harap Kaur umum-Tu Pangkalan.

Ketua panitia sekaligis moderator kegiatan jaro Mulyadi (Acut) mengutarakan bahwa santunan anak yatim ini kita adakan secara rutin setiap satu tahun sekali, acara Ini sebagai ungkapan rasa syukur dan kepedulian kami terhadap anak-anak Yatim, semoga kedepannya di berikan panjang umur serta sehat agar pelaksanaan santunan ini bisa berjalan lebih bertambah lagi,” harapnya.

Dilain kesempatan penerima santunan anak Yatim ini Muhammad (12 Tahun) dan Siti (10 tahun) mengatakan” saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada tim Kaur Umum-Tu pemdes Sekabupaten Tangerang,” semoga Tim Peduli Yatim Kaur Umum -Tu Sekabupaten Tangerang Pemerintah Desa panjang umur dan kedepannya kegiatan ini dapat diadakan kembali,” ungkapnya.

Dalam sambuatan kepala Desa Pangkalan Ahmad Muhrim yang di wakili oleh jaro Mulyadi (Acut) . mulyadi menyampaikan, ucapan Terima kasih kepada tim Kaur Umum -Tu Pemerintahan Desa Yang telah melaksanakan kegiatan santunan anak yatim di Desa Pangkalan dapat terlaksana, semoga Tim Kaum Umum-Tu pemdes Kabupatren Tangerang tetap solid dan bersinergi. Semoga apa yang yang dilaksanakan pada Hari ini dapat bermanfaat. Santunan Anak yatim ini diterima baik oleh 50 Anak yatim semoga memberikan motifasi agar anak yatim dapat bersemangat belajar guna mewujudkan cita cita.” jelas goim.(dia/Mly).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.