Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar lantik Dan kukuhkan LTP Periode 2022-2027

  • Whatsapp

Kabupaten Tangerang (Banten). Media3.id Ketua Umum Beserta Para pengurus Lintas Tokoh Pantura (LTP) dilantik Dan dikukuhkan oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, bertempat diaula Rumah Makan Saung Ibu di Desa Kampung Melayu Timur kecamatan Teluknaga, Rabu (24/08/2022).

Read More

Hadir pada kesempatan itu ketua umum LTP Pinan SH., Sekertari LTP H.Sapri, Ketua DPP Apdesi. H.Surta Wjaya, Ketua Apdesi Kabupaten Tangerang H.Maskota Hjs, Camat Tekuknaga Zamzam Manohara serta para Tokoh Masyarakat Tokoh pemuda dan undangan lainnya.

“Bersama Mendorong Percepatan Pembangunan Pantura Demi kesejahteraan dan Keadilan Bagi Masyarakat Kabupaten Tangerang” tema yang diusung dalam acara ini. Pelantikan ketua dan pengurus LTP diawali dengan menyanyikan lagi kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh peserta yang hadir. Dilanjutkan pembacaan ayat Suci Al-Quran serta pembacaan doa.

Pinan SH ketua Umum LTP yang baru dilantik dalam sambutannya menyampaikan ,” bahwa LTP merupakan wadah Organisasi , dalam forum ini penting terkait tiga hal, antara lain adalah pertama melakukan evaluasi secara jujur dan objektif atas perjalanan terbentuknya LTP yang menjadi landasan penentuan organisasi kedepan. Kedua Raker LTP ini sebagai sarana pemebentukan visi bersama secara luas dalam mensinergikan tujuan pencapaian organisasi, ketiga merupakan momentum sarana regenerasi pengkaderan organisasi secara struktural di masing-masing kecamatan.

Kita mengakui Ada proses seleksi Alam, dimana daun yang Kering akan jatuh berguguran. Ranting Kering akan patah dan berganti dengan tunas- tunas baru yang baru tumbuh dengan warna hijau dan Segar.

PInan mengungkapkan pada saat dimasa periode kepemimpinannya, sebagai ketua Umum dituntut bekerja axtra antara lain melakukan pembenahan, karena diawal kepengurusannya bertepatan dengan waktu menjelang moment Pilkada, Pileg dan Pilpres.

“kondisi tersebut banyak menguras tenaga dan pikiran untuk mempersiapkan diri dalam jangan waktu relatif cukup singkat”ungkap Pinan.

Lanjut Pinan Sebagai Konsekuensi tantangan kedepannya LTP harus memaksimalkan peran dan fungsinya , antara lain fungsi dinamis LPT balik internal maupun external.

Dalam sambutannya Bupati Tangerang mengucapkan selamat kepada ketua umum dan Sekretaris Umum beserta seluruh jajaran pengurus LTP kabupatren Tangerang yang baru saja dilantik.

“Semoga organisasi ini bisa berkembang dan memajukan Masyarakat khusunya wilayah Pantura Kabupatren Tangerang, dalam meningkatkan kesejahteraan pendidikan, sosial, ekonomi yang merupakan fokus tugas utama di LTP yang akan datang”, tegas Zaki.

(dia/v)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.