Pabrik Susu Raksasa Berulah Lagi

  • Whatsapp

warna limbah industri pabrik susu

Kab Bandung Barat, Media3.id – PT UJ Milk Industri & Trading Company diduga cari kesempatan dan curi-curi untuk buang limbahnya ke aliran sungai, dengan mengatur jam buang. Perusahaan susu ultra yang berlokasi di Jalan Raya Cimareme No. 131, Padalarang, Gadobangkong, Ngamprah, Gadobangkong, Kec Ngamprah kabupaten Bandung barat, pilih bungkam saat di konfirmasi, Jum’at (05/08).

Read More

Pihak keamanan Pt Ultra Jaya, Supervisi Security Agih Pengki Zaelani dan anggotanya Acep S.Q mengatakan, “bahwa pak purba sedang rapat sibuk, berdasarkan keterangan dari staff sekertaris, dan tidak ada masalah nama saya di masukan sebagai sumber, karena memang begitu adanya, yang real saja, “ucap Agih.

“Saya juga tidak pastikan kapan, atau mau atau tidak, karena biasanya pa purba tamunya semua sudah janjian terlebih dulu, dan saya tidak punya akses langsung ke purba, hanya ke staffnya saja, bila ada kontaknya lebih baik di kontak saja, biar ada keputusan, saya tidak bisa memutuskan sebagai security, “ungkapnya.

Setau saya, lanjut Agih, untuk masalah external itu biasanya pak purba, seperti dengan satgas citarum sektor 9 pa purba juga dengan komandannya langsung, sosialisasi lain-lain juga pa purba, pokoknya untuk urusan luar pak purba selaku manager, “pungkasnya.

Sebelum di konfirmasi ke Ultra Jaya tampak satgas citarum harum patroli sore. Sangat di sayangkan citarum harum yang sudah berjalan di tahun ke 5 ini masih ada oknum pelaku industri yang mengangkangi Perpres No 15 Tahun 2018, mirisnya lagi satgas sektor 9 Citarum harum perlu di pertanyakan kinerjanya selaku satgas, jangan lembek dalam bertindak dan pilah pilih.

(ACepD)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *