Tim Sepak Bola Perwakilan Kecamatan Dayeuhluhur Siap di 16 Besar Turnamen Bupati Cup U12

  • Whatsapp

Foto bersama Offisial Tim SSB Garuda Muda Ciwalen saat pelepasan keberangkatan menuju Cilacap untuk mengikuti Turnamen Bupati Cilacap Cup U12 di 16 besar oleh Kepala Desa Ciwalen Kecamatan Dayeuhluhur, Jalimi, di Balai Desa Ciwalen, Kamis (23/06/2022). Foto: Iman

CILACAP, Media3.id – Setelah sukses masuk ke dalam 16 besar ajang turnamen Bupati Cup U12, tim SSB Garuda Muda Ciwalen bersama offisial tim diberangkatkan hari ini bertempat di Balai Desa Ciwalen, Kamis (23/06/2022).

Read More

Tim sepak bola yang menjadi perwakilan Kecamatan Dayeuhluhur ini dilepas langsung oleh Kepala Desa Ciwalen, Jalimi, sekitar pukul 15.30 WIB.

Jalimi berharap setelah adanya pelepasan keberangkatan menuju ke Stadion yang ada di Cilacap menambah kepercayaan pemain di 16 besar.

“Iya ini kegiatan pelepasan untuk ke Cilacap. Saya pribadi berharap SSB Garuda Muda Ciwalen U12 mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan percaya pada kemampuan bahwa kita itu bisa menjadi juara. Namun jangan menjadi beban,” ucapnya.

Sementara itu, pelatih SSB Garuda Muda Ciwalen, Didit menyampaikan tim anak asuhnya sudah siap berlaga di ajang turnamen sepak Bola Bupati Cup U12.

“Persiapan kami tentunya menjelang laga 16 besar lebih instensif lagi. Memaksimalkan waktu yang ada. Kami juga sempat melaksanakan uji tanding melawan SSB Nusantara Muda Cilacap Utara dan Indonesua Muda Gandrungmangu,” ucapnya kepada wartawan Media3.id, Kamis (23/06/2022).

Dia berharap timnya bisa tampil dengan permainan yang terbaik dan sesuai dengan arahan atau taktik yang sudah direncanakan.

“Harapan besar kami anak-anak bisa tampil maksimal dan bermain penuh dengan daya juang tinggi, sehingga menampilkan permainan terbaik dan bisa menghibur pecinta seoak bola. Tentunya saya pribadi berharap bisa mengangkat tropi,” ucapnya.

(Iman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *