Upacara Hari Kesadaran Nasional Di Lingkungan Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, Ini Yang Dikatakan Danyon

  • Whatsapp

SAMARINDA (Kalimantan Timur), media3.id – Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim menggelar Upacara Bendera bulanan dalam rangka Hari Kesadaran Nasional yang bertempat di Lapangan Apel Mako Batalyon B Pelopor, sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin sebagai anggota Polri. Senin (20-06-2022)

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, SIK selaku inspektur upacara mengatakan bahwa Upacara Hari Kesadaran Nasional ini mempunyai makna yang sangat penting, karena merupakan suatu bentuk kegiatan yang memiliki nilai makna semangat juang pengabdian yang telah diwariskan oleh pejuang kita terdahulu.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini AKBP Handri juga menambahkan, “Tingkatkan keimanan serta ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan tugas senantiasa mendapat ridho-Nya. Tetap tingkatkan kemampuan personel terutama kemampuan fungsi brimob, agar selalu siap dalam menghadapi tugas. Jalin kerjasama dan hubungan yang harmonis antar personel maupun dengan kesatuan lain serta komponen masyarakat lainnya dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari.” Pungkas Danyon B

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. menegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai. (Ardhíe – Div Humas Brimob Polri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.