Polres Banjar Kembali Adakan Kegiatan Bhakti Sosial Kepada Anak Yatim Piatu

  • Whatsapp

Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. menyerahkan bantuan atau tali asih kepada anak yatim piatu di Yayasan Nurussalam Al-Jajawar Desa Jajawar Kota Banjar, Senin (20/06/2022).

BANJAR, Media3.id – Masih rangkaian HUT Bhayangkara ke-76, Polres Banjar menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa bingkisan bagi anak yatim piatu yang berada dalam asuhan Yayasan Nurussalam Al-Jajawar di Desa Jajawar Kota Banjar, Senin (20/06/2022).

Read More

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. yang hadir langsung dalam penyerahan bantuan tersebut menyampaikan, sekitar 80 anak yang mendapatkan bantuan/ tali asih yang diberikan Polres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan Bakti sosial ini menjalankan sebagai tanggung jawab kepada sesama, serta pihaknya berterima kasih kepada Ustad H. Ocod yang telah memberikan kesempatan untuk berbagi dengan anak-anak yatim piatu.

“Rasa bersyukur sebagai bentuk rasa syukur Kami terlebih menjelang hari Bhayangkara ke-76, serta sebagai bentuk kepedulian Kami kepada sesama,” lanjut Kapolres Banjar.

Apresiasi pun diberikan Ketua Yayasan Nurussalam Al-Jajawar H.Ocod Akasad kepada Polres Banjar Polda Jawa Barat.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah memperhatikan Yayasan ini. Kepada Polres Banjar yang telah memberikan tatali asih atau bantuan berupa makanan ringan dan uang kepada anak-anak yang berada di Yayasan Nurussalam Al-Jajawar,” ucapnya.

(Iman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *