Koramil Dayeuhluhur dan Warga Laksanakan Kerja Bakti Untuk Persiapan TMMD

  • Whatsapp

Masyarakat bersama anggota Koramil Kecamatan Dayeuhluhur bergotong royong dalam pelebaran ruas jalan di Sukanegara tepatnya arah Puncak Gelewer Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap.

CILACAP, Media3.id – Anggota Koramil Kecamatan Dayeuhluhur dan warga Dusun Cisagu dan Dusun Sukanegara desa Hanum, Kecamatan Dayeuhluhur, melaksanakan Kerja Bakti pelebaran ruas jalan Sukanegara tepatnya arah Puncak Gelewer.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut merupakan persiapan pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) tahap II tahun 2022 oleh Kodim Cilacap yang dijadwalkan minggu ke 3 bulan Juli 2022.

Hadir beberapa pejabat seperti, Kepala Desa Hanum, Sekdes Hanum, Kepala Dusun se-Desa Hanum, Anggota Koramil Kecamatan Dayeuhluhur dan warga masyarakat.

Kepala Desa Hanum Drs. Ruswanto menyampaikan, kegiatan ini yang sangat dinanti karena merupakan jalan penghubung dusun cisagu ke dusun sukanegara panjangnya kurang lebih 2000 meter.

“Kami dari pihak pemerintah desa juga sangat mendukung dengan akan diadakannya program TMMD di Desa Hanum ini, bahkan kami juga mendapatkan dukungan dari para Kepala Dusun lain dengan menggerakan warganya untuk dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan TMMD di tahun 2022,” katanya kepada wartawan Media3.id pada Sabtu, (17/06/2022).

Dia berharap program kegiatan ini terus berlanjut serta dengan adanya jalan penghubung ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di wilayah Desa Hanum.

“Peran aktif masyarakat pada kegiatan ini memang cukup tinggi. Keberadaan TNI di tengah masyarakat memberikan kerjasama dan membina semangat gotong royong,” pungkasnya.

(Iman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.