Satlantas Polres Banjar Masih Berikan Himbauan dan Edukasi Saat Operasi Patuh Lodaya Hari Ini

  • Whatsapp

Polisi Satlantas Kota Banjar masih berikan himbauan dan edukasi kepada pelanggar roda dua saat Operasi Lodaya hari ini di Jalan Kapten Jamhur Kecamatan Banjar Kota Banjar, Kamis (16/06/2022).

BANJAR, Media3.id – Operasi patuh Lodaya di Kota Banjar digelar pagi ini oleh Satlantas Polres Banjar di Jalan Kapten Jamhur Kecamatan Banjar Kota Banjar, pada Kamis (16/06/2022).

Bacaan Lainnya

Terdapat banyak kendaraan yang melanggar aturan dari tidak memakai helm, membonceng penumpang lebih dari satu, dan yang belum memiliki SIM.

Kasat lantas, AKP Asep Saepuloh menjabarkan bahwa untuk operasi patuh Lodaya kali ini tidak ada pelaksanaaan secara stasioner.

Puluhan pelanggar yang terjaring operasi patuh Lodaya hanya diberikan edukasi dan imbauan untuk menaati tertib lalu lintas demi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas.

“Jadi kami hentikan dulu perjalanannya dan kami berikan imbauan sekaligus edukasi agar tidak mengulangi pelanggarannya,” katanya.

Kasat lantas Polres Banjar pun mengimbau agar pengguna jalan mematuhi tata tertib lalu lintas untuk keselamatan pribadi dan pengguna jalan lainnya.

(Iman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.