Karate Open Championship FORKI Kota Cimahi Didukung Kepala Dinas Jasmani Angkatan Darat

  • Whatsapp

Pengurus FORKI saat audensi dengan Kepala Dikjas AD Brigjen TNI Aminudin, S.IP

CIMAHI, Media3.id – Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (FORKI) Kota Cimahi yang akan menggelar Karate Open Championship FORKI Kota Cimahi, yang mengusung Tema Piala Kadis Jas Angkatan Darat dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesi ke 77.

Read More

Di gelarnya pertandingan Karate se Jawa Barat, pada tanggal 24-27 Agustus 2022. Hal itu sangat didukung penuh oleh Kepala Dinas Jasmani Angkatan Darat Brigadir Jendral TNI Aminudin, S.Ip, saat pengurus FORKI beraudensi kekantor Disjas AD jalan HMS Mintaredja, SH Kelurahan Baros Kecamatan Cimahi Tengah, Kamis (16/6/2022)..

Menurut Aminudin, pihaknya sangat mendukung penuh pertandingan karate yang di selenggarakan oleh FORKI,

“Saya mengucapkan sangat terimakasih atas kepercayaannya kepada Dinas Jasmani Angkatan Darat atas kerjasamanya dengan FORKI Cimahi, Insyaallah kita akan dukung untuk kegiatan kedepan,” terang Aminudin,

Disjas Angkatan Darat mendukung FORKI tidak hanya Iven Tournamen Karate Open Championship saja, bahkan pihaknya siap mendukung pula dalam Pembinaan Olahraga Karate di Kota Cimahi.

Sedangkan terkait masalah anggaran yang disiapkan oleh Disjas Angkatan Darat, menurut Aminudin,

“Untuk pendanaan Insyaallah kita akan berusaha dengan bekerjasama dengan instansi atau beberapa perusahaan yang ada di Cimahi, mudah-mudahan bisa mendukung kegiatan kita” ulasnya.

Aminudinpun menghimbau pula kepada pengurus kepanitiaan Iven Tournamen Karate Open Championship FORKI,

“Diharapkan kita punya niat yang baik dan tulus, bekerja dalam kegiatan melaksanakan kegiatan ini karena ini merupakan awal dari prestasi anak-anak kita untuk kedepan, dengan kita management yang baik konsonan yang baik, mudah-mudahan banyak yang ikut dalam kejuaraan ini,” tandasnya.

Kepala Dinas Jasmani Angkatan Darat, Brigjen TNI Aminudin, S.IP saat menerima Company Pfrofil FORKI Persiapan Tournamen Karate Championship dari Ketua Panitia Lucky Sugih Mauludin, dikantor Disjas AD Jalan HMS Mintaredja, SH Baros Cimahi Tengah

Begitu pula menurut Ketua Panitia Kejuaraan Karatedo se Jawa Barat, Lucky Sugih Mauludin, menjelaskan rencana pelaksanaan iven Tournamen Karate Open Championship Se Jawa Barat,

“Kami dari pengurus FORKI Kota Cimahi, Alhamdulillah dari hasil rapat Panitia Pelaksana untuk kegiatan sebagai bentuk melaksanakan MoU KONI Kota Cimahi dan DISJAS TNI AD Dalam CABOR karate Kota Cimahi yang mengusung tema Piala Kadisjas TNI Angkatan Darat untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia Ke 77 ,” ujar Lucky.

Luckypun berterimakasih pula kepada Kepala Dinas Jasmani Angkatan Darat Brigjen TNI Aminudin, yang mau menerima Pengurus FORKI untuk beraudensi membicarakan kesiapan Iven Karate Championship se Jawa Barat.

“Alhamdulillah respon dari beliau sangat baik, dan akan mendukung insan perkaratean di Kota Cimahi,” tukas Lucky.

Bahkan iven Tournamen karate Championship tersebut, menurut Lucky akan di laksanakan pada tanggal 24-27 Agustus 2022.

Sedangkan Pengurus Panitia yang ikut hadir dalam audensi tersebut terdiri dari, penasehat FORKI Kota Cimahi

1.Mayor Infantri Agus Wibowo.
2.Ceppy S. Mulyana

  • Ketua FORKI Lucky SM.
  • Wakil Ketua I Bidang Organisasi Kapten Arm Marjuki.
  • Wakil Ketua II Bidang Pembinaan Prestasi Rony Boediono
  • Dewan Wasit Kusdianto
  • Pelatih Muhamad Nur Rachman
  • Wakil Bendahara Safitri
  • Seksi Perlengkapan Budi Setiadi.

Begitu pula rencana dalam pertandingan tersebut yang di tampilkan berbagai kriteria seperti, Katagori Open : 1. Kata Individual, 2. Kata Team, 3. Komite Individual.

Katagori Festival: 1. SD Kata dan Kumite, 2. SMP Kata dan Kumite, 3. SMA/SMK Kata dan Kumite.

Sedangkan dalam katagori juara terdiri dari Juara Umum 1, Juara Umum 2, Juara Umum 3, Juara Bob Junior, Juara Bob U-21, dan Juara BOB Senior.

(Sinta/bs)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *