Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara, Polres Banjar Adakan Lomba Mewarnai Tingkat TK/RA Se-Kota Banjar

  • Whatsapp

Peserta Lomba Mewarnai tingkat TK/RA yang diselenggarakan Polres Banjar dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 di Obyek Wisata Situ Mustika Kamis, (16/06/2022). Foto: Iman

BANJAR, Media3.id – 350 peserta tingkat TK/RA secara antusias turut memeriahkan Lomba Mewarnai dalam memperingari Hari Bhayangkara ke-76 yang diselenggarakan Polres Banjar Polda Jabar di Obyek Wisata Situ Mustika Banjar, Kamis (16/06/22).

Bacaan Lainnya

Kegiatan acara bertema, “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.”

Selain peserta lomba dihadiri pula oleh orang tua anak yang antusias menyaksikan acara perlombaan dan pameran Kepolisian.

Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih menyampaikan, kegiatan ini sebagai wahana anak untuk beraktualisasi dan berkreatifitas.

“Di kegiatan saat ini kami mengajak anak-anak untuk bisa berkreasi dengan mengikuti Lomba Mewarnai. Dan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke-76, ” ucapnya.

Beliau menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun komunikasi antara anak-anak TK/RA dengan Polisi Kota Banjar.

“Dalam kegiatan Pameran Kepolisian kita mengenalkan bagaimana tugas Kepolisian, seragam Kepolisian sehingga ini juga membangun mimpi anak-anak. Serta yang paling penting memberikan pesan kepada anak-anak dan masyarakat untuk mengenalkan bahwa Polisi itu humanis dan Polisi juga ada yang berkaitan dengan sosialisasi,” tutupnya.

(Iman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.