Kades Mulyajaya Oltimatum Disdikpora Karawang

  • Whatsapp

KARAWANG, Media3.id– Kepala Desa Mulyajaya, Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang mengultimatum Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang. Selasa (15/06/22).

Bacaan Lainnya

Ultimatum itu berawal dari fasilitas mebeler sekolah SDN Mulyajaya 1 yang sudah tidak layak digunakan lagi seperti kursi dan meja sebagai tempat kegiatan belajar siswa.

Dalam postingan di Facebook milik kepala Desa Mulyajaya, bernama Kuwumacankumnang mempertanyakan mau dibawa kemana generasi penerus bangsa? bahkan iapun meminta kepada Disdikpora Karawang untuk buka mata

“Mau di kemanakan generasi penerus bangsa???
Tolong buka mata Hai Pejabat DINAS DISDIKPORA KARAWANG,” Kata Endang, Senin (13/06/22).

Iapun mengatakan bahwa siswa di SDN Mulyajaya 1 menggunakan alas tikar sebagai sarana kegiatan menuntut ilmu di sekolah tersebut dikarenakan mebelernya sudah rusak, sehingga tak ubahnya zaman sekolah rakyat (SR)

“Anak-anak sekolah pada pakai tiker udah kembali ke jaman SR” ungkapnya.

Bahkan kata dia, iapun memperingatkan kepada Disdikpora Karawang bila dalam jangka waktu satu bulan fasilitas mebeler belum juga terpenuhi, maka ia bersama siswa SDN Mulyajaya 1 akan mendatangi kantor Disdikpora Karawang

“Saya peringkat kan, jika dalam waktu 1 bulan ini tidak ada bantuan sarana belajar buat SDN MULYAJAYA I. Maka saya akan bawa anak-anak sama orang tua murid PIKNIK KE KANTOR DINAS DISDIKPORA KARAWANG” jelasnya.

“SY_SERIUS DEMI_ANAK_GENERASI PENERUS” pungkasnya.

(DH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.