Jorok!! di Samping Belakang Pustu Kertajaya Ada Pembakaran Sampah

  • Whatsapp

KARAWANG, Media3.id – Jorok, Di samping belakang Puskesmas Pembantu (Pustu) Kertajaya, Kecamatan Jayakarta, Kabupaten Karawang terdapat pembakaran sampah. Selain itu di bak mandi yang sudah tidak digunakan terdapat diduga botol obat.

Bacaan Lainnya

Bukan hanya ada pembakaran sampah liar, tetapi dibelakang Pustu tersebut terlihat jorok seperti tidak dibersihkan bahkan terdapat botol sirup bekas obat di bak mandi yang sudah tidak digunakan lagi.

Selain itu, di puskesmas pembantu tersebut di halaman depan dan samping ditumbuhi rerumputan liar yang seakan akan kurang perawatan.

Namun saat dikonfirmasi ke petugas di Puskes pembantu, pada saat itu petugasnya sedang tidak ada walaupun pintunya terbuka.

Dari keterangan warga, petugasnya sedang ada di luar “mantri Acimnya sedang ke Rengasdengklok,” kata warga yang rumahnya tidak jauh dari puskesmas pembantu Kertajaya, Selasa (14/06/22).

hingga berita ini diterbitkan pihak puskesmas pembantu Kertajaya belum dapat dikonfirmasi dikarenakan pada saat itu sedang tidak ada ditempat.

(DH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.