Jelang HUT Kota Cimahi Ke 21 Pemkot Cimahi Gelar Istighotsah Di Masjid As-Salam

  • Whatsapp

Sekda Kota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan saat memberikan sambutannya dalam acara istighotsah di Masjid As-Salam Pemkot Cimahi

CIMAHI, Media3.id – Pemerintahan Kota Cimahi dalam menjelang Hari Ulang Tahun Kota Cimahi Ke 21 Tahun yang tinggal menghitung hari, menggelar Istighotsah di Masjid Assalam, Pemkot Cimahi, pukul 15.30.WIB, Selasa (14/6/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut di hadiri seluruh perangkat daerah dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Cimahi. Sekda Kota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan, mewakili Plt Walikota Cimahi Ngatiyana, yang berhalangan hadir masih di Bantul Yogyakarta karena menghadiri pemakaman ibu mertuanya yang meninggal dunia pada Sabtu 11 Juni 2022.

Disamping Sekda Kota Cimahi, seluruh pimpinan Pemkot Cimahi ikut menghadiri, seperti Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Maria Fitriana, Asisten Pembangunan dan Perekonomian Ahmad Nuryana, Asisten Administrasi Umum (Asminum) dan Ketua Panitia Perayaan HUT Kota Cimahi ke 21 Tata Wikanta, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dr Chanifah Listyarini, forkopimda dan para ASN Kota Cimahi.

Dalam sambutannya, Sekda Kota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan, membahas dari kegiatan Istighotsah tersebut, bahwa dalam memperingati hari jadi kota Cimahi ke 21, disamping untuk mendo’akan bersama untuk kelancaran jalannya perhelatan acara HUT Kota Cimahi tersebut, juga sebagai ajang silahturahmi dan kebersamaan serta ukhuwah islamiyah antara ulama, umaro dan masyarakat agar tetap terjaga dengan baik serta dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang.

Selanjutnya melalui do’a bersama untuk menyongsong hari jadi Kota Cimahi ke 21 yang mengambil tema “Cimahi Bangkit, Cimahi Maju”, untuk bersama-sama saling bahu membahu dan bangkit untuk kemajuan Kota Cimahi ke depan.

“Bangkit menuju sebuah tujuan dan melangkah menuju puncak tertinggi, semoga Kota Cimahi senantiasa berada dalam lindungan, keselamatan dan keberkahan dari Alloh SWT,” ujar Dikdik.

Di tambahkan oleh Dikdik, Pemkot Cimahi akan terus berbenah, melaksanakan dan melanjutkan setiap program serta pembangunan sampai dengan tahun anggaran 2022.

“Mohon do’a dan dukungan semua pihak agar semua pelaksanaan program berjalan dengan baik dan lancar serta dapat menghadirkan kemanfaatan yang sebesar-besarnya bagi warga masyarakat Kota Cimahi,” katanya.

Disamping itu, Dikdikpun mengajak seluruh semua lapisan masyarakat untuk turut serta bersama-sama menjaga dan membangun Kota Cimahi dengan penuh kejujuran dan rasa tanggung jawab terhadap masa depan Kota Cimahi.

“Saya yakin dengan kebersamaan, kita akan mampu mewujudkan masyarakat maju, agamis dan berbudaya di Kota Cimahi,” cetusnya.

Kegiatan istighotsah itu fiharapkan pula oleh Dikdik, dapat berjalan dengan lancar dan tentunya dapat memberikan manfaat kepada semua dan apa yang menjadi tugas dapat dijalankan dengan baik.

“Karena saya meyakini di dalam istighotsah akan memberikan banyak ilmu-ilmu yang bermanfaat untuk kita semua,” harapnya.

Diakhir kata sambutannya Dikdik, menyampaikan permohonan maaf dari Plt.Walikota Cimahi Ngatiyana yang tidak bisa hadir di kegiatan istighotsah tersebut, dikarenakan lagi berduka atas meninggalnya ibu mertua.

“Pak Ngatiyana lagi berduka, ibu mertua pa Ngatiyana yang bertempat tinggal di Bantul meninggal dunia pada hari sabtu tanggal 11 juni 2022,” tutupnya.

(Sinta/bs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.