Guna Mengatasi Kemacetan, Satbrimob Polda Kalbar Bantu Satuan Kewilayahan Dalam Mengatur Lalulintas

  • Whatsapp

PONTIANAK (Kalimantan Barat), media3.id -Mengantisipasi kemacetan dipagi hari, Satbrimob Polda Kalbar bantu satuan kewilayahan dalam mengatur arus lalu lintas di titik yang rawan akan terjadinya kemacetan.

Satbrimob Polda Kalbar kembali membantu satuan kewilayahan dalam hal mengatasi kemacetan yang sering kali terjadi di Jalan Adisucipto menuju ke Jembatan Kapuas 2.

Read More

Kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan oleh personel Provos Satbrimob Polda Kalbar ini memang merupakan kegiatan rutin yang mereka laksanakan setiap paginya atau lebih tepatnya di jam-jam masyarakat hendak memulai aktivitas mereka.

Adapun tujuannya selain untuk membantu satuan kewilayahan mengatasi kemacetan, hal ini juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat ketika mereka berkendara dijalan tersebut.

Disampaikan oleh Briptu Aminata, “Kegiatan pengaturan lalu lintas yang kami laksanakan setiap pagi ini merupakan salah satu tugas kami sebagai anggota Brimob dalam memberikan perlindungan, pelayanan dan juga pengayoman kepada masyarakat.

Disamping itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud kegiatan yang kami tunjukan dalam menghadirkan negara ditengah-tengah masyarakat.

Kemudian melalui kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya yang ingin kami tunjukan kepada satuan kewilayahan untuk membantu mereka dalam mengatasi kemacetan,” tandas Aminata. (Ardhie – Div Humas Brimob Polri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *