SOG Bandung Raya Siap Jadi Mitra Terdepan Pemerintah

  • Whatsapp

Sejumlah anggota SOG Bandung Raya membersihkan sampah di sekitaran pasar Kosambi kita Bandung, Minggu (22/5)

BANDUNG, MEDIA3.ID – Pengurus dan anggota Scooter Owners Group (SOG) Bandung Raya, siap jadi mitra terdepan pemerintah, seperti yang dilakukan oleh komunitas SOG yaitu, kegiatan bersih-bersih lingkungan di sekitar pasar Kosambi Kelurahan Kebonpisang Kecamatan Sumur Bandung.

Selain itu ada juga komunitas lainnya seperti Karang Taruna, LPMD dan ANS di lingkup kecamatan dan kelurahan setempat.

Berbekal peralatan kebersihan, masyarakat lainya juga melakukan bersih-bersih di sekitar Kosambi kelurahan Kebonpisang kota Bandung Minggu (22/5)

Seperti yang di tuturkan oleh Wakil Ketua SOG Bandung Raya Cecep Solehudin, bahwa keterlibatan SOG dalam acara tersebut membuktikan bahwa organisasi otomotif kian peduli terhadap lingkungan.

Sehingga pihaknya ketika mendapatkan undangan dari PT Djarum, langsung mengerahkan pasukannya ke lokasi acara.

“Alhamdulillah di acara ini kita mengajak keluarga besar SOG Bandung Raya bersama -sama membersihkan lingkungan di sekitar Kosambii. Hal ini merupakan kepedulian kami SOG Bandung Raya terhadap lingkungan. Kami tidak mau melihat Bandung, kota kami tercinta kumuh dan kotor oleh sampah. Karena itulah kami bersama dengan komunitas lainya bahu membahu membersihkan kota Bandung, ” papar Cecep saat diwawancarai di sela acara di Kosambi Minggu (22/5/2022)

ASN Kelurahan Kebonpisang dan Kartangtaruna setempat berfoto bersama sebelum kegiatan bersih-bersih dilaksanakan Minggu (22/5)

Dia mengharapkan dengan peduli lingkungan ini masyarakat yang belum sadar akan kebersihan menjadi termotivasi untuk selalu hidup bersih.

“Kami mengucapkan terima kasih atas undangan ini, sekalgus kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Djarum dalam hal ini DCDC yang juga sebagai penggagas kebersihan terhadap lingkungan di kota Bandung. Semoga masyarakat kota Bandung semakin cinta lingkungan dan sadar akan pentingnya hidup sehat dengan lingkungan yang bersih dan nyaman,” pungkas Cecep.

(Sinta/bs)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *