Dinda Hauw dan Rey Mbayang Launching Film Terbaru Cinta Subuh Inspiratif Kaum Melinial

  • Whatsapp

BANDUNG (Jawa Barat), media3.id – Dinda Hauw dan Rey Mbayang (suaminya) menggelar launching Film Cinta Subuh di Ciwalk Cihampelas Bandung Jum’at (20/5/2022)

Fans dan pengunjung film yang di putar di Studio 4 dan 3 Ciwalk XXI berjudul Cinta Subuh cukup membludak, bahkan usai jumpa fans, Dinda Hauw dan Rey Mbayang di serbu penonton.

Read More

Dinda merasa puas melihat penonton yang cukup membludak tersebut, dan bersyukur pemutaran Film perdananya tidak kurang dari 2000 penonton yang menyaksikannya.

Begitu pula menurut salah seorang pentonton bernama Rfky (25) warga dago, dirinya sangat puas menonton film tersebut, “Film Cinta Subuh, sungguh sangat inspiratif sekali, karena nuansa Islamnya yang sangat kental, untuk istri-istri muda jangan hanya cinta pada suami, tapi cinta kepada Alloh paling utama,” ulas Rifki.

Begitu pula kata Yolanda, (19) warga Paskal, dia terenyuh melihat akting dari Dinda Hauw yang menginpirasi kepada kita jangan lupa sholat Subuh paling utama, pokoknya yang gak nonton menyesal deh,” imbuhnya. (Sinta/BS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *