Personel Brimob Polda Riau, Bripda M Duski Mubaraq Raih Juara 1 Pada Kejuaraan Porprov FORKI Bengkalis 2022

  • Whatsapp

PEKANBARU (Riau), media3.id – Bripda Muhammad Duski Mubaraq kembali raih juara 1 di kejurkab porprov forki tahun 2022 Bengkalis di kelas 75 kg senior putra yang dilaksanakan dari tanggal 30-31 Maret 2022 di kota duri
Kamis (30/03/2022)

Bripda Muhammad Duski Mubaraq yang akrab di panggil Duski salah satu personel Satuan Brimob Polda Riau dengan ciri khas pasukan baret biru lulusan bintara SPN Polda Riau tahun 2021 berdinas sebagai Anggita Satuan Brimob Polda Riau khususnya Detasemen Gegana.

Read More

Bripda Duski memanfaatkan kemampuan nya bertanding setiap kejuaraan membawa nama baik Satuan Brimob Polda Riau, yang mana ini merupakan persiapan kejuaraan yang berikutnya.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Po cml Ronny Lumban Gaol, S.I.K menyampaikan saya sebagai pimpinan di Satuan Brimob Polda Riau merasa sangat bangga terhadap Bripda Muhammad Duski Mubaraq membawa nama baik satuan untuk bertanding di kejuaraan porprov forki tahun 2022 bengkalis yang di laksanakan di kota duri meraih juara 1,saya ucapkan selamat untuk Bripda Muhammad Duski Mubaraq tingkatkan kemampuan dan loyalitas”. (Ardhie – Div Humas Brimob Polri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *