Karang Taruna Kelurahan Cigugur Tengah Juara 1 Lomba Futsal Kecamatan Cimahi Tengah.

  • Whatsapp

CIMAHI (Jawa Barat), media3.id – Karang Taruna Kelurahan Cigugur Tengah dalam Turnamen Futsal yang memperebutkan piala bergilir Karang Taruna Kecamatan Cimahi Tengah, setiap tahun diselenggarakan, meraih juara ke 1.

Acara perandingan tersebut di ikuti oleh 12 Tim Futsal se kecamatan Cimahi Tengah, terdiri tim dari Kelurahan Cigugur Tengah, Setiamanah, Padasuka, Baros, dan kelurahan Cimahi, di gelar di Ariska Futsal

Read More

Hal itu menurut Ketua Karang Taruna Cigugur Tengah yang menjadi juara ke 1, Arif, pihaknya mengikuti turnamen futsal tersebut untuk memperingati hari jadi Karang Taruna Cimahi Tengah.

“Alhamdulillah untuk Karang Taruna Cigugur Tengah, kita berhasil meraih juara pertama dalam kejuaraan tersebut,” tukas Arif.

Inipun diakui oleh Arif, karena dari dukungan Lurah Cigugur Tengah Rusli Sudarmadi, S.IP,, keberhasilan tersebut tidak akan terlupakan,

“Alhamdulillah juga keberhasilan kami ini berkat dukungan dari bapak lurah Rusli Sudarmadi, S.Ip, beliau sangat mensuport sekali sehingga kita dapat meraih yang terbaik, di kelurahan Cigugur Tengah,” terangnya.

Sedangkan untuk juara pertama hadiahnya mendapatkan piala bergilir, dengan uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000,-, untuk juara kedua di menangkan oleh Karang Taruna Kelurahan Padasuka, dengan uang pembinaan sebesar Rp 750.000,- dan Juara ke tiga di raih oleh Karang Taruna Kelurahan Karang Mekar dengan uang pembinaan sebesar Rp 500.000,-.

“Dalam final, kami dapat mengalahkan tim dari kelurahan Padasuka, dengan skor 84,” imbuh Arif.

Arifpun merasa bersyukur dengan diadakannya turnamen futsal ini,

“Dengan diadakannya turnamen futsal ini menurut saya sangat baik, sebab antar kelurahan se kecamatan Cimahi Tengah ini, dapat menumbuhkan bibit-bibit generasi muda, terutama dalam bidang olahraga futsal,”jelasnya.

Disamping itu kata Arif, diharapkan kedepannya bisa menyumbangkan atlit-atlit futsal tingkat Nasional. (Sinta/bs)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *