Dansatbrimob Dampingi Kapolda Kalbar, Hadiri Apel Gelar Kelengkapan Sarana Dan Prasarana Penanganan Becana Alam

  • Whatsapp

PONTIANAK (Kalimantan Barat), media3.id – Dalam rangka mengantisipasi bencana alam di Provinsi Kalimantan Barat, Polda Kalimantan Barat kembali menggelar apel Gelar Kelengkapan Sarana dan Prasarana di Lapangan Jananuraga Mapolda Kalimantan Barat, Jalan Jendral Ahmad Yani No. 1, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat. Rabu (12/01/22).

Pada pelaksanaan apel Gelar Kelengkapan Sarana dan Prasarana pagi hari ini, Dansatbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., bersama dengan pejabat utama Polda Kalimantan Barat lainnya mendampingi Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol. Suryanbodo Asmoro, M.M. melakukan pengecekan sarana dan prasarana yang dimiliki Polda Kalimantan Barat. Dalam apel Gelar Kelengkapan Sarana dan Prasarana pagi hari ini, Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol. Suryanbodo Asmoro, M.M. mengecek kesiapan Polda Kalimantan Barat dalam hal mengantisipasi Bancana Alam serta Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang sering kali terjadi di Provinsi Kalimantan Barat.

Read More

Pengecekkan yang dilakukan oleh Kapolda Kalimantan Barat ini meliputi pengecekan almatsus dan kendaraan dinas yang nantinya akan digunakan untuk mendukung oprasional khususnya dalam penanganan bencana alam yang mungkin terjadi di Provinsi Kalimantan Barat. Dalam arahannya pada saat apel gelar pagi hari ini Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol. Suryanbodo Asmoro, M.M. menyampaikan untuk selalu mempersiapkan langkah-langkah dalam hal mengantisipasi terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) dimusim kemarau dan bencana alam banjir dimusim penghujan.

Beliau juga berpesan kepada seluruh personel Polda Kalimantan Barat yang hadir pada apel gelar pagi hari ini untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan pada saat mereka sedang melaksanakan tugas dilapangan maupun dikehidupan sehari-hari. (Ardhie – Div Humas Brimob)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *