Usai Dirusak, Jembatan Penghubung Dua Kabupaten di Papua Berhasil Perbaiki Satbrimob Polda Sulsel BKO Polda Papua

  • Whatsapp

Wamena (Papua), media3.id – Satbrimob Polda Sulsel BKO Polda Papua, berhasil memperbaiki jembatan di KM 97 jalur trans Kabupaten Wamena dan Kabupaten Yalimo, Papua.

Perbaikan jembatan dilakukan sejak Sabtu (30/10/21) itu, dipimpin oleh Iptu Badaruddin. Jembatan penghubung antara dua kabupaten di Provinsi Papua itu berhasil diselesaikan, pada Minggu (31/10/21).

Wakil Komandan Batalyon Penugasan (Wadanyon Gas) BKO Polda Papua, Kompol Wayan mengatakan, pelaksanaan perbaikan jembatan yang telah dirusak oleh warga sekitar yang berlokasi di wilayah KM 97 jalan Trans Wamena dan Yalimo telah selesai diperbaiki.

” Adapun jumlah personel yang terlibat dalam perbaikan sebanyak 15 orang dipimpin oleh Iptu Badaruddin, ” kata Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sulsel ini.

Mantan Kapolsek Biringkanaya ini menjelaskan, jembatan tersebut merupakan penghubung Kabupaten Wamena ke Kabupaten Yalimo, memiliki kedalaman sekitar 30 meter.

“Perbaikan sementara agar bisa dilalui orang dan melansir bahan makanan, BBM dan kebutuhan pokok untuk masyarakat Kabupaten Yalimo. Perbaikan dalam rangka pemulihan aktivitas warga dan perekonomian, ” jelas Wayan.

(Ardhie, Rls Div Humas Brimob)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *