Indonesia Pulih Dari Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Satria, foto bersama Plt Walikota Cimahi Ngatiyana, TNi dan Polri.

CIMAHI, MEDI3.ID – Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Satria mengapresiasi cakupan vaksinasi Covid-19 di Kota Cimahi.

Hal itu menandakan semua pihak berkontribusi mensukseskan program vaksinasi Covid-19 secara nasional sehingga kondisi pandemi mulai dapat terkendali.

Diakui oleh Budi ketika mengunjungi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Cimahi Mall (Cimall). Senin (18/10/2021)

“Kita tahu dunia sudah memuji Indonesia sebagai salah satu negara yang cepat recovery (Pemulihan) dari pandemi Covid-19. Salah satunya terutama vaksinasi Covid-19, termasuk di Cimahi,” ujarnya.

Yang membuat Indonesia bisa pulih dari pandemi Covid-19 adalah dengan adanya gotong royong dan kebersamaan antar semua elemen masyarakat, hal ini merupakan salah satu modal penting.

“Modal gotong royong, kebersamaan, bergerak bersama dari semua elemen masyarakat,” terang Budi.

Dengan kondisi saat ini, akhirnya Budi berharap Indonesia bisa benar-benar segera pulih dari pandemi Covid-19. Untuk itu, Budi berharap percepatan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan.

Hal yang sama diungkapkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Cimahi Ngatiyana, bahwa cakupan vaksinasi Covid-19 di Kota Cimahi kini sudah melampaui 80 persen.

“Capaian vaksinasi Covid-19 yang tinggi didapat dari berbagai elemen yang ikut melaksanakan vaksinasi. Antusias sekali karena di Kota Cimahi beberapa lembaga melaksanakan kegiatan vaksin dan selalu diminati warga. Bantuan TNI, Polri, LSM komunitas, semuanya yang melaksanakan vaksin sehingga mudah-mudahan sampai Desember tuntas sampai 100 persen,” tandasnya.

(Sinta/Bagdja)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *