ATM BCA di Indomaret Sambongjaya Dibobol Maling, Uang Tunai sekitar 136 juta Raib

  • Whatsapp

Tasikmalaya, Media3.id – Sebuah Minimarket Indomaret di jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Sambongjaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya dibobol maling, Senin (18/10/21).

Menurut karyawan Indomaret Deris (28) mengatakan, tadi pagi sekitar jam 05.30 wib saat dirinya memasuki Minimarket mendapati kondisi didalam sudah berantakan.

“Saya lihat ada tabung gas 3 kg, peralatan las dan linggis dekat ATM, atap sudah bolong dan ATM rusak seperti dijebol paksa,” ujarnya.

“Untuk barang Minimarket sementara tidak ada yang hilang, hanya ATM saja dijebol dan uangnya hilang, kemudian melaporkannya ke atasan agar menghubungi pihak Kepolisian,” tambahnya.

Sementara hasil olah TKP yang dilakukan Polresta Tasikmalaya dan Polsek Mangkubumi dengan melibatkan Tim Indentifikadi mendapati perlengkapan las, tabung gas 3 kg, linggis dan ceceran uang pecahan 50 ribu di lantai sampai kebun belakang minimarket.

Kasat Reskrim AKP Agung Tri Poerbowo, membenarkan kejadian tersebut dan ada pembobolan ATM BCA di Indomaret Sambongjaya, pelaku masuk dengan membobol atap selanjutnya merusak mesin ATM dan membawa kabur uang tunai sekitar 136 juta rupiah,” ungkapnya.

Masih mengumpulkan barang bukti dan mendalami kasusnya, semoga segera bisa terungkap,” sambungnya.

(Mas)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *