DPD NasDem Kota Cimahi Gelar Turnamen Tenis Meja Dan Bakti Sosial Ajang Silaturahmi.

  • Whatsapp

Sebagai pembukaan turnamen tenis meja, dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Cimahi Enang Sahri bertanding tenis meja dengan anggotanya.

CIMAHI, MEDIA3.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Cimahi gelar Pembukaan Kegiatan Kompetisi Tenis Meja dan Bakti Sosial sebagai ajang silaturahmi antara Pengurus DPD, DPC, DPRT dan Sayap Partai di aula DPD Partai NasDem Kota Cimahi Jalan Sangkuriang nomor 85 Cimahi Utara Sabtu (16/10/2021).

Disamping sebagai ajang silaturahmi, kegiatan tersebut juga untuk memperingati Hari Ulang Tahun Partai NasDem ke X dengan motto ‘Berbakti Untuk Negeri’

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Pelaksana kegiatan HUT NasDem ke-X Drs.Ahmad Hidayatuddin yang akrab di panggil Aa ini, Menurut Aa dalam rangka memperingati HUT NasDem ke X ini, DPD partai NasDem Cimahi telah melakukan beberapa kegiatan, yaitu salah satunya adalah kegiatan Olah raga Kompetisi Tenis Meja yang diikuti antar DPD, DPC dan DPRT Partai NasDem Cimahi.

“Di dalamnya banyak acara, seperti pembagian sembako, olahraga tenis meja, sumbangan ke mesjid-mesjid, pembagian alat-alat olah raga dan lain-lain,” imbuhnya.

Ketua Pelaksana kegiatan HUT NasDem ke-X Drs.Ahmad Hidayatuddin.

Menurut Aa kegiatan kompetisi Tenis meja disamping ajang silaturahmi antara pengursus dan struktur pengurus lainnya, juga untuk mempererat Struktur organisasi Partai dan juga untuk konsolidasi Partai NasDem,

“Rencananya kegiatan olahraga kompetisi tenis meja, Insyaallah, akan dilaksanakan setiap tahunnya,” tukas Aa.

Bahkan tidak hanya kegiatan olahraga saja yang dijadikan ajang silaturahmi tersebut, “Kamipun telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ( Baksos) yang akan dilaksanakan di 15 Kelurahan di Kota Cimahi,” ucap Aa.

Dalam minggu kemarin oleh Aa telah dilaksanakan kegiatan Baksos tersebut di empat Kelurahan yaitu Kelurahan Cigugur, Cibeber, Kelurahan Melong dan Kelurahan Cibabat,

“Insya Allah sebelas kelurahan lagi, akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini,” jelas Aa

Ketua Umum DPD Partai NasDem Kota Cimahi dan anggota DPRD Kota Cimahi Komisi III H. Enang Sahri Lukmansyah, S.Sos, MM.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi H.Enang Sahri Lukmansyah, S.Sos, MM bahwa di satu dekade partai NasDem dengan slogan “Berbakti Untuk Negeri” telah banyak melakukan kegiatan-kegiatan dari bulan September sampai Oktober 2021.

Dengan slogan berbakti untuk negeri sudah beberapa kegiatan yang selama ini dilakukan, untuk kegiatan setiap hari sabtu dan minggu, Partai NasDem Cimahi berencana akan memberikan bansos kepada DPRT, Kelurahan dan tentunya ke RW yang tidak tersentuh.

Lebih lanjut, Enang menjelaskan, untuk menguatkan atau sifatnya lebih mendalami terhadap masyarakat, maka NasDem Cimahi akan terjun ke masyarakat dengan Bansos, dengan memberikan bantuan ke masyarakat yang membutuhkan salah satu contoh ada rumah yang kebakaran atau kena musibah.

Tidak hanya Baksos dan olahraga saja yang dilakuka oleh Ketua DPD Partai NasDem, bahkan saat ini kata Enang, semua pengurus tingkat DPD
dan DPC sudah selesai didaftarkan dan sudah menerima polis asuransi,

“Jadi nantinya mereka semua dijamin oleh Partai NasDem, dan akan menyelesaikan Polis sampai tingkat DPRT,” terangnya..

Dengan setiap harinya partai NasDem selalu ada kegiatan dimasyarakat Kota Cimahi, agar masyarakat sekota Cimahi dapat menilai kualitas dan kuantitas dari pada Partai NasDem itu sendiri dihati masyarakat, maka harapan Enang masyarakat Cimahi dapat memilih partai NasDem, “Insyaallah Partai NasDem ditahun 2024 akan menjadi pemenang dengan meraih 8 kursi di Legeslatif,” tegas Enang pasti.

(Sinta/Bagdja).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *